Nostradamus Modern Ramal Tim yang Mencapai Final Piala Dunia Qatar 2022, Brasil Akan Tersingkir

Nostradamus Modern Ramal Tim yang Mencapai Final Piala Dunia Qatar 2022, Brasil Akan Tersingkir

Ilustrasi Piala Dunia Qatar 2022 -Tangkapan Layar Instagram FIFA-

RADARTASIK.COM - Nostradamus modern ramal tim yang mencapai final Piala Dunia Qatar 2022, namun ia memprediksi salah satu kandidat juara, Brasil akan tersingkir.

Athos Salome adalah pria berusia 36 tahun yang dijuluki Nostradamus modern, menjadi terkenal di dunia karena keterampilan meramalnya tentang pandemic covid-19. 

Warga Brasil itu mendapat julukan 'Nostradamus modern' karena berbagai prediksinya tentang apa yang akan terjadi di masa depan.

Beberapa prediksi paling terkenal oleh 'Nostradamus modern' ini adalah datangnya pandemi tahun 2020, perang antara Rusia dan Ukraina, dan kematian Ratu Inggris Elizabeth II.

BACA JUGA:UMP Jawa Barat Naik, Tapi Masih Tarik Ulur, Berikut Daftar UMK di Priangan Timur

Kini Salome kembali menjadi pemberitaan karena meramal tim mana yang akan menjuarai Piala Dunia Qatar 2022.

Yang mengejutkan, sebagai pendukung Selecao, 'Modern Nostradamus' ini malah memprediksi Brasil tidak akan mencapai final Piala Dunia

Sebelumnya, sang peramal beberapa kali ditanya soal hasil Piala Dunia 2022 di Qatar, hanya dalam beberapa hari telah melaporkan pemikirannya.

Menurut Athos, lima tim yang bisa melaju ke final turnamen tersebut adalah Argentina, Brasil, Belgia, Prancis, dan Inggris.

Namun hanya tim Argentina Lionel Messi dan Kylian Mbappe dengan Perancis yang akan mencapai babak final pada 18 Desember. 

BACA JUGA:Lowongan Kerja Terbaru SF Frozen untuk Penempatan di Garut, Ada 3 Posisi yang Dibutuhkan

Ia lalu menyebut Prancis akan menjadi juara Piala Dunia Qatar 2022.

Selain itu, peramal juga telah memperingatkan meningkatnya jumlah positif covid, membuat turnamen yang berlangsung di Qatar akan mengalami beberapa modifikasi.

Ramalan Nostradamus modern mirip dengan prediksi super komputer yang memperkirakan Lionel Messi akan bertemu Cristiano Ronaldo di Partai Final Piala Dunia Qatar 2022.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber