Lucas Hernandez Sukses Menjalani Operasi Pasca Cedera ACL Bersama Perancis di Piala Dunia Qatar 2022

Lucas Hernandez Sukses Menjalani Operasi Pasca Cedera ACL Bersama Perancis di Piala Dunia Qatar 2022

Lucas Hernandez-Tangkapan Layar Instagram Lucas Hernandez-

RADARTASIK.COM - Lucas Hernandez sukes menjalani operasi pasca Cedera Acl dalam pertandingan pembuka Prancis di Piala Dunia Qatar 2022 melawan Australia.

Bayern Munchen, klub Lucas Hernandez mengonfirmasi dia menjalani operasi di Innsbruck pada Kamis 24 November dan melakukan rehabilitasinya di Munich dalam beberapa hari mendatang.

Lucas Hernandez dipastikan absen dari pertandingan sisa Piala Dunia karena cedera yang membuatnya diganti setelah bermain hanya 13 menit.

Bayern sendiri tidak memberikan jagka waktu pemulihan Hernandez tetapi diperkirakan dia akan melewatkan sisa musim 2022-23.

BACA JUGA:Tim Kedaireka Unsil Ciptakan Aplikasi CARIBI Mobile, Solusi Transaksi untuk Peternak Hewan Domba

Cedera Luca Hernandez menjadi pukulan terbaru bagi sang juara bertahan Perancis, setelah Paul Pogba, N'Golo Kante, Karim Benzema dan Christopher Nkunku semuanya absen sebelum turnamen dimulai.

Pelatih kepala Prancis Didier Deschamps mengatakan: "Seperti seluruh kelompok, pemain dan staf, saya sangat menyesal untuk Lucas.”

"Kami kehilangan elemen penting. Lucas adalah seorang pejuang dan saya yakin dia akan melakukan segala yang mungkin untuk kembali ke permainan,” harapnya dikutip dari Livescore.

"Saya mengenalnya dengan baik. Keberanian, dia akan memilikinya, itu sudah pasti. Atas nama grup, saya berharap dia mendapatkan pemulihan yang terbaik," tutur Deschamps.

BACA JUGA:Ide Kuliner Hemat di Tasikmalaya, Yuk Coba Bakmi Bangka Bang Rody

Lucas Hernandez telah membuat 11 penampilan, termasuk 10 penampilan, untuk Bayern musim ini, setelah absen enam minggu karena cedera adductor yang dideritanya pada bulan September.

Diberitakan sebelumnya, Perancis mengalahkan Australia 4-1, Olivier Giroud memborong dua gol menandai gol Piala Dunia pertamanya sejak 2014.

Oliver Giroud menjadi bagian penting dari tim Prancis yang memenangkan gelar di Rusia 2018, tetapi dia gagal mencetak gol dalam tujuh pertandingan.

Satu-satunya gol penyerang AC Milan di Piala Dunia adalah gol pembuka di babak penyisihan grup melawan Swiss delapan tahun lalu, dalam 12 penampilan di kompetisi tersebut.

Sumber: livescore