Raphinha Ingin Brasil Menari di Piala Dunia Qatar 2022

Raphinha Ingin Brasil Menari di Piala Dunia Qatar 2022

Ilustrasi Piala Dunia Qatar 2022 -Tangkapan Layar Instagram FIFA-

RADARTASIK.COM - Raphinha ingin Brasil memiliki alasan untuk menari dalam perayaan di Piala Dunia Qatar 2022, dia juga bercanda bahwa tim asuhan Tite memiliki 10 latihan menari saat mencetak gol.

Brasil menjadi salah satu favorit juara Piala Dunia Qatar 2022, menjelang pertandingan pembuka Grup G melawan Serbia, Selecao mengincar kemenangan pertama sejak 2002.

Raphinha menjadi salah satu pemain yang mendukung Vinicius Junior, yang dikritik oleh seorang jurnalis Spanyol untuk berhenti menari "untuk menghormati teman Anda dan berhenti bermain monyet".

Gabriel Jesus, Neymar dan Richarlison mendukung Vinicius untuk terus menari dan menujukkan keindahan sepak bola Jogo Bonito di Piala Dunia Qatar 2022 ini.

BACA JUGA:Mantab! Qatar Berikan Sajadah dan Buku Tentang Islam dalam 10 Bahasa Kepada Penonton yang Hadir di Stadion

Raphinha tampaknya akan menjadi starter menghadapi Serbia, dia bermaksud memberi Brasil alasan untuk merayakannya dengan penuh gaya dengan menari di Piala Dunia Qatar 2022.

"Sejujurnya, kami sudah menyiapkan tarian untuk gol ke-10," kata Raphinha dikutip dari Livescore.

"Kami menyiapkan 10 tarian untuk setiap pertandingan, satu untuk yang gol pertama, satu untuk yang kedua, satu untuk yang ketiga ... Jika kami mencetak lebih dari 10 gol, maka kami harus mulai berinovasi," ungkapnya.

Pedro, Antony dan Gabriel Martinelli menjadi pilihan lain di lini depan Brasil,  Raphinha yakin Brasil akan memainkan sepak bola indah.

BACA JUGA:Gempa Terkini Cianjur: Bala Bantuan 7 BPBD di Jabar Telah Tiba, Pagi Ini Langsung Cari dan Evakuasi Korban

"Dengan Vinicius kami mendapatkan lebih banyak kecepatan dalam menyerang, sementara dengan Lucas Paqueta kami memiliki kontrol lebih dekat di lini tengah," tambah Raphinha.

"Tapi Brasil memiliki karakteristik selalu berpikiran ofensif, tidak peduli siapa yang bermain," lanjutnya.

Richarlison yang menjadi debutan Piala Dunia untuk Brasil ingin tampil sesuai dengan nomor sembilan yang diberikan kepadanya untuk mengikuti jejak Ronaldo Nazario yang legendaris.

"Saat Anda mengenakan jersey nomor sembilan bersama timnas Brasil, yang ingin Anda lakukan hanyalah mencetak gol," tutur Richarlison.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: livescore