Gempa Terkini Cianjur, Polres Tasikmalaya Kota dan Polres Tasikmalaya Sigap Kirim Bantuan, Malam Ini Berangkat

Gempa Terkini Cianjur, Polres Tasikmalaya Kota dan Polres Tasikmalaya Sigap Kirim Bantuan, Malam Ini Berangkat

Polres Tasikmalaya Kota memberikan bantuan 1 ton beras untuk korban gempa Cianjur yang diberangkatkan malam ini, Senin 21 November 2022.-Istimewa-radartasik.disway.id

TASIKMALAYA, RADARTASIK.COMGempa terkini Cianjur, Jawa Barat, menggerakkan Polri untuk menyalurkan bantuan baik bantuan bahan pokok dan fasilitas kesehatan. 

Seperti yang dilakukan Polres Tasikmalaya Kota dan Polres Tasikmalaya, sigap mengirimkan bantuan untuk korban gempa Cianjur yang memakan puluhan korban jiwa itu. 

Polres Tasikmalaya Kota mengirimkan 1 ton beras untuk dapur umum, serta mengerahkan Tim SAR dan kendaraan taktis untuk membantu korban gempa Cianjur.  

Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Aszhari Kurniawan didampingi Kabag Log Kompol Sri Sulistyaningsih, S.H menegaskan, bantuan dan pasukan yang dikirim ke Cianjur diberangkatkan malam ini.

BACA JUGA:Gempa Terkini Cianjur, Pasien Terpaksa Dirawat di Luar RSUD Sayang, Ridwan Kamil Sebut 56 Orang Meninggal

“Ini sedang apel pasukan, malam ini kita berangkatkan 1 Tim SAR beserta kendaraan Taktis SAR lengkap dengan peralatannya, kemudian 1 Ton beras untuk dapur umum, serta anggota Dalmas. Ini untuk membantu suadara kita di Cianjur,” ungkap Kapolres melalui Kabag Log kepada radartasik.com, Senin 22 November 2022 malam.

Kabag Log menambahkan, korban gempa Cianjur saat ini membutuhkan tenaga kesehatan atau medis, posko kesehatan dan dapur umum. 


Polres Tasikmalaya Kota mengerahkan Tim SAR dan kendaraan taktis untuk membantu korban gempa Cianjur, malam ini, Senin 21 November 2022.-Istimewa-radartasik.disway.id

Sementara Polres Tasikmalaya juga mengirimkan tim, yang terdiri  dari satu peleton pasukan, tenaga medis, 100 tenda dan 350 sembako untuk korban gempa bumi Cianjur.

Seluruh bantuan dari Polres Tasikmalaya juga dikirimkan malam ini.

BACA JUGA:Gempa Terkini Cianjur, Ridwan Kamil Sambangi Korban Gempa di RSUD Sayang

Bantuan untuk korban gempa bumi Cianjur akan diberangkatkan menggunakan dua armada truk dalmas. Selanjutnya menuju lokasi terdampak gempa bumi Cianjur. 

"Kami kirimkan satu peleton anggota Dalmas berikut tim medis untuk membantu para korban gempa di Cianjur," kata Kapolres Tasikmalaya, AKBP Suhardi Hery Haryanto, Senin 22 November 2022. 

Selain personel kepolisian berikut tim medis, lanjut Suhardi, pihaknya juga mengirimkan 350 paket sembako dan 100 tenda. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: