Gareth Southgate Berencana Bawa Inggris Berlutut Melawan Iran

Gareth Southgate Berencana Bawa Inggris Berlutut Melawan Iran

Gareth Southgate-Tangkapan Layar Instagram -

Inggris menjadi salah satu dari delapan tim yang menyatakan dukungan mereka pada prakarsa yang dirancang untuk mempromosikan inklusi menjelang turnamen di Qatar, di mana hubungan sesama jenis adalah ilegal.

FIFA meluncurkan sendiri "kampanye sosial" dan mendesak kapten untuk memakai ban lengan yang disediakan oleh badan yang mempromosikan slogan sendiri.

Selain itu, peraturan menyarankan pemakaian peralatan yang tidak disetujui oleh FIFA dilarang, sehingga menimbulkan laporan bahwa Kane dapat langsung menerima kartu kuning karena mengenakan ban kapten.

Tapi Inggris berencana untuk mendukung keputusan mereka.

"Saya pikir kami telah memperjelas sebagai sebuah tim, sebagai staf dan organisasi bahwa kami ingin mengenakan ban kapten," tutur Kane.

"Saya tahu FA (Asosiasi Sepak Bola) sedang berbicara dengan FIFA saat ini dan saya yakin pada waktu pertandingan mereka akan mengambil keputusan, tetapi kami menjelaskan bahwa kami ingin memakainya," tegasnya.

Southgate melanjutkan: "Tidak ada lagi yang bisa saya tambahkan pada apa yang dikatakan Harry. Saya tahu ada percakapan yang sedang terjadi.”

Sejumlah atau negara Eropa telah berbicara dan kami memperjelas posisi kami, dan mudah-mudahan semuanya akan diselesaikan sebelum pertandingan," pungkas Gareth Southgate.

Data Fakta Inggris vs Iran

- Inggris hanya memenangkan tiga dari delapan pertandingan pembukaan Piala Dunia terakhir mereka, sekali lebih dari satu gol 

- Iran bermain imbang 1-1 dengan Portugal dan hanya kalah 1-0 dari Spanyol empat tahun lalu 

- Inggris memiliki kecenderungan lambat panas di Piala Dunia, setelah gagal memenangkan lima dari delapan pertandingan pembukaan terakhir mereka. 

- Sardar Azmoun akan menjadi senjata andalan Iran setelah dikabarkan cukup bugar untuk tampil malawan Inggris.

 

Prakiraan Susunan Pemain

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: livescore