Prediksi Inggris vs Iran: Momen Harry Kane Pecahkan Rekor Wayney Rooney

Prediksi Inggris vs Iran: Momen Harry Kane Pecahkan Rekor Wayney Rooney

Harry Kane--Twitter Harry Kane

RADARTASIK.COM – Pertandingan Inggris vs Iran malam nanti pukul 20.00 WIB akan menjadi momen Harry Kane pecahkan rekor Wayney Rooney untuk There Lions.

Inggris sepertinya tidak akan kesulitan mengatasi pelawan Iran, tiga poin jadi harga mati untuk There Lions di pertandingan pembuka Grup B Piala Dunia Qatar 2022.

Harry Kane mengoleksi 51 gol untuk The Three Lions tertinggal dua gol dari rekor Wayney Rooney.

Setelah meraih Sepatu Emas di Piala Dunia 2018, laga Inggris vs Iran menjadi momen Harry Kane untuk menjadi pemegang rekor pencetak gol sepanjang massa There Lions.

BACA JUGA:Belanda vs Senegal: Sadio Mane Minta Singa Teranga Menunjukkan Cakar yang Tajam Melawan Belanda

Inggris menjadi tim favorit Inggris untuk lolos ke babak 16 besar dari Grup B, yang berisi Amerika Serikat dan Wales serta Iran.

Namun, pecahkan rekor Wayney Rooney tidak menjadi prioritas Harry Kane.

"Mudah-mudahan secepatnya, pasti, tapi sekali lagi saya berbicara sebelum turnamen, saya tahu itu ada, saya tahu orang-orang membicarakannya, tapi saya ingin fokus pada permainan saya, melakukan yang terbaik untuk tim," kata Harry Kane dikutip dari Livescore.

“Saya tahu tim yang kami miliki dapat menciptakan peluang dan saya harus siap untuk peluang yang datang ke arah saya,” ungkapnya.

BACA JUGA:PKL Cihideung Berdemo di Kawasan Pedestrian ’Braganya’ Kota Tasikmalaya, Ini Tuntutan Mereka…

“Jelas, saya cukup beruntung bermain dengan Wayne untuk Inggris berkali-kali, dia adalah pemain besar, saya mengaguminya saat tumbuh dewasa, menyaksikannya di turnamen besar,” aku Harry Kane.

"Menjadi dekat dengannya adalah kehormatan nyata dan mudah-mudahan saya bisa melakukannya secepat mungkin. Tapi jika tidak demikian, saya tidak akan panik, saya hanya fokus pertandingan demi pertandingan," jelasnya.

Tiga dari enam gol Harry Kane di Rusia datang dari titik penalti, sementara hanya satu golnya yang dicetak di babak sistem gugur.

Harry Kane juga gagal mencetak gol di babak penyisihan grup Euro 2020 meskipun mencetak empat gol dalam tiga pertandingan sistem gugur.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: livescore