Belanda vs Senegal: Sadio Mane Minta Singa Teranga Menunjukkan Cakar yang Tajam Melawan Belanda

Belanda vs Senegal: Sadio Mane Minta Singa Teranga Menunjukkan Cakar yang Tajam Melawan Belanda

Sadio Mane -Twitter Football Senegal-

RADARTASIK.COM -  Sadio Mane minta ‘Singa Teranga’ menunjukkan cakarnya yang tajam melawan Belanda, Senin 21 November malam pukul 23.00 WIB.

Sadio Mane tidak akan bermain dalam pertandingan Belanda vs Senegal setelah dicoret dari skuad karena cederannya tak kunjung membaik.

Lions of Teranga semakin melemah tanpa Sadio Mane, tetapi Mane ia mengingatkan rekan-rekannya untuk bangkit dan minta ‘Singa Teranga’ menunjukkan Cakarnya yang tajam melawan Belanda.

Mantan bintang Liverpool itu menulis pesan di Instagram yang berisi dukungan untuk timnya di pertandingan pembuka Grup A.

BACA JUGA:PKL Cihideung Berdemo di Kawasan Pedestrian ’Braganya’ Kota Tasikmalaya, Ini Tuntutan Mereka…

"Senin ini, negara kita tercinta akan berkompetisi di Piala Dunia, Qatar 2022. Saya yakin Lions akan melampaui dan mendekati setiap pertandingan sebagai final sejati,” tulis Sadio Mane dikutip dari Livescore.

"Saya juga yakin bahwa semua orang Senegal akan berada di depan layar kecil untuk mendukung dan menyemangati tim nasional kami yang gagah berani,” lanjutnya.

"Seperti semua pendukung 'Taniere' (sarang singa), saya yakin bahwa rekan satu tim saya akan bertarung sebagai satu orang dan seperti yang biasa mereka lakukan untuk menghormati Senegal kita tercinta. Hidup Senegal, ayolah Lions," tambahnya.

Senegal datang ke Piala Dunia Qatar 2022 sebagai juara bertahan Piala Afrika, dan dianggap oleh banyak orang menjadi harapan terbesar benua untuk meraih kesuksesan Piala Dunia kali ini.

BACA JUGA:Sehat dan Bugar Pasca Pandemi, Serunya Senam Masal bersama GOW Kota Tasikmalaya

Sadio Mane yang berusia 30 tahun akan absen lama setelah mengalami cedera parah, ia juga berterima kasih atas dukungan yang diberikan untuknya.

"Banyak dari Anda telah mengirim pesan dukungan setelah cedera saya. Terima kasih Tuhan, operasi yang saya lakukan di tengah minggu berjalan dengan baik. Saya ingin menggunakan kesempatan ini untuk berterima kasih dan menunjukkan penghargaan saya kepada kalian semua," pungkasnya.

Prakiraan pemain Belanda vs Senegal

Belanda 3-4-1-2

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: livescore