Sehat dan Bugar Pasca Pandemi, Serunya Senam Masal bersama GOW Kota Tasikmalaya

Sehat dan Bugar Pasca Pandemi, Serunya Senam Masal bersama GOW Kota Tasikmalaya

Ratusan ibu-ibu mengikuti olahraga senam bersama GOW Kota Tasikmalaya dalam rangka memperingati Hari Ibu Tahun 2022.-Foto:dokgowkotatasikmalaya-

KOTA TASIK, RADARTASIK.COM - Sabtu 19 November 2022 ratusan ibu-ibu dari berbagai organisasi yang tergabung di Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kota Tasikmmmalaya memadati GOR Sukapura Dadaha Kota Tasikmalaya. Para ibu yang mengenakan berbagai seragam dari organisasinya masing-masing nampak ceria dan begitu bersemangat mengikuti acara olahraga yang berjudul Sehat dan Bugar Pasca Pandemi. Olahraga bersam ayng diinisiasi oleh GOW Kota Tasikmalaya ini sedikitnya diikuti oleh 600 orang peserta dari berbagai organisasi wanita.

Ketua GOW Kota Tasikmmalaya Hj Iyan Rohmulyana Sudrajat menyampaikan rasa terima kasihnya yang mendalam atas partisipasi dari ratusan peserta yang sudah hadir. 

“Kami ucapkan terima kasih atas partisipasi semua pihak, atas dukungannya kegiatan olahraga bersama ini dapat terselenggara dengan lancar. Semoga dengan adanya acara senam bersama, ibu-ibu makin semangat dalam melaksanakan aktivitas harian di rumahnya,” tuturnya.

Tidak hanya para ibu saja, olahraga ini juga diikuti oleh perwakilan dari organisasi lain di luar GOW. Tampak hadir dalam acara olahraga bersama salah satu tokoh masyarakat Kota Tasikmalaya H. Rahmat Kurnia. Dia memberikan motivasi kepada para ibu untuk tetap sehat dan semangat juga bisa menunjukkan prestasi di bidang olahraga.

BACA JUGA:Asyiknya! Sudah Resmi Harga BBM Turun, Harga Minyak Dunia juga Turun, Ini Daftar Harga BBM Hari Ini

“Ibu-ibu juga jangan segan-segan untuk muncul berani menunjukkan prestasinya,” katanya.

Ketua Panitia olahraga bersama Sehat dan Bugar Paca Pandemi, Hj Atit Tajmiati yang juga ketika Ikatan Bidan indonesia (IBI) Tasikmalaya, menyampaikan rasa terima kasih yang mendalam.

Olahraga bersama ini merupakan rangkaian dari peringatan Hari Ibu Tahun 2022 yang diselenggarakan oleh GOW Kota Tasikmalaya.

“Alhamdulillah peserta banyak, ada ratusan kami juga menyediakan door prize cukup banyak. Sekali lagi terima kasih atas partisipasinya,” ungkapnya bangga. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: