Nasi Padang Paket Lengkap Cuma Rp10 Ribu, Dahsyatanya Aneka Menu Rumah Makan Terkenal di Tasikmalaya

Nasi Padang Paket Lengkap Cuma Rp10 Ribu, Dahsyatanya Aneka Menu Rumah Makan Terkenal di Tasikmalaya

Nasi padang paket Rp10 Ribu jadi aneka menu rumah makan terkenal di Tasikmalaya-Foto:tangkapanlayar/Facebook-

KOTA TASIK, RADARTASIK.COM - Kuliner Tasikmalaya memamng selalu asyik. MMenggoda , enak dan yang terpenting nggak bikin kantong kebobolan. Nah, kali ini kita punya Rumah Makan Padang Dara Minang, lokasinya ada di Jalan Batara Gunung Roay Tawang Kota Tasikmalaya. Harga makanan di rumah makan ini murah banget. Satu paketnya hanya Rp10 Ribu saja.

Jam buka rumah makan ini dari pukul 09:00 WIB sampai dengan pukul 21:00 WIB. Ada aneka menu yang bisa kita nikmati, seperti rendang daging sapi, cincang daging sapi, aneka masakan olahan ikan laut, sambal padang yang super super nikmat, telur dadar, terong balado dan masih banyak aneka menu rumah makan terkenal di Tasikmalaya.

MMeski harganya murah tapi rasanya nggak murahan lho. Tidak kalah dengan rumah makan padang lainnya. Dengan harga yang hemat ini, cocok banget buat kalian nih kula muda para pelajar, mahasiswa yang lagi nyari tempat untuk makan siang, makan malam atau pun makan pagi.

Selain kita bisa makan di tempat, buat yang pengen makan bareng di konstan bersama teman juga bisa. Rumah Makan Dara Minang juga menyediakan take away tidak hanya dine in.

BACA JUGA:Enaknya Aneka Menu Rumah Makan yang Terkenal di Tasikmalaya, Kita Cicip Yuk

Yuk tunggu apalagi kita keliling berkuliner mencicipi aneka menu rumah makan terkenal di Tasikmalaya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: