Enaknya Aneka Menu Rumah Makan yang Terkenal di Tasikmalaya, Kita Cicip Yuk

Enaknya Aneka Menu Rumah Makan yang Terkenal di Tasikmalaya, Kita Cicip Yuk

Seafood Mix Special salah satu menu best seller di Rumah Makan Hj Ocoh Jalan Mangin Kota Tasikmmalaya -Foto:tangkapanlayar/instgram@official_hjocoh-

KOTA TASIK, RADRATASIK.COM - Tasikmalaya memang terkenal dengan aneka kulinernya. Menu-menu rumah makan yang terkenal di Tasikmalaya pun tak kalah enaknya. Bahkan menu-menu beragam yang dapat membuat selera makan jadi naik.

Beberapa menu rumah makan yang terkenal di Tasikmalaya punya ciri khas masing-masing. Salah satunya adalah Rumah Makan Hj. Ocoh yang lokasinya ada di Jalan Mangkubumi Indihiang atau terkenalnya Jalan Manging.

Dilansir dari Instgram @official_hj.ocoh, di rumah makan ini banyak sekali menu pilihan yang rasanya super super enak dan nikmat.

Pertama yang jadi best seluler menu rumah makan yang terkenal di tasikmalaya ini ada seafood campur special. Ada berbagai macam seafood seperti udang, cumi-cumi, kerang, lobster, rajungan yang di mis jadi satu dengan bumbu yang enak. Tidak lupa juga ada campuran sayuran. Bumbunya ada saus padang yang lezat dan gurih dan tentunya jadi ciri khas dari rumah makan ini.

BACA JUGA:Yuk Cicipi Aneka Menu Rumah Makan yang Terkenal di Tasikmalaya

Selain itu menu rumah makan ini ada jus pelangi. Juga nya merupakan campuran buah-buah asli yang ketal. Jus pelangi ini gabungan dari buah naga, mangga, alpukat. Ada juga jusamix buah mangga da buah sirsak, tergantung selera anda mau pilih yang mana.

Makanan lain yang jadi ciri khas dan tidak boleh dilewatkan yaitu atau goreng kampung nya juga mantap. Ditaburi bumbu serundeng khas Hj. Ocoh bikin selera makan makin naik lho, apalagi dinikmati dengan karedok sayuran dengan bumbu kacang yang segar.

Jangan lupa pesan juga cipe gorengnya ya. Tempat yang dibalut dengan tepung yang gurih kriuk namun tetap lembut bisa jadi tambahan lauk pauknya. Buat nasinya ada nasi timbel juga nasi putih.

Oh iya di sini juga ada aneka ikan. Ikan goreng maupun ikan bakar. Sate juga ada. Dengan sambal kecap yang muantap. Pokoknya lengkap dech menu rumah makan yang terkenal di Tasikmalaya ini.

BACA JUGA:Berikut Daftar Menu Rumah Makan di Tasikmalaya yang Terkenal

Nilai plus nya dari rumah makan ini adalah lokasinya yang berada di atas bukit. Sambil menikmati enaknya rasa makanan, kta juga bisa menikmati suasana indah pemandangan seputaran rumah makan yang masih asri dan hijau. 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: