Qatar 0 vs Ekuador 2: Enner Valencia Borong 2 Gol Kemenangan Ekuador

Qatar 0 vs Ekuador 2:  Enner Valencia Borong 2 Gol Kemenangan Ekuador

Enner Valencia -Tangkapan Layar SCTV-

 

RADARTASIK.COM – Penyerang Enner Valencia borong 2 gol kemenangan Ekuador melawan Qatar di pertandingan pembuka Piala Dunia 2022.

Dua gol Enner Valencia tercipta babak pertama, bomber haus gol ini mencetak gol pembuka lewat titik putih di menit ke-16 setelah sebelumnya dilanggar penjaga gawang Qatar, Saad Abdullah Al Sheeb.

Enner Valencia kembali mencatatkan namanya di papan skor di menit ke-32 melalui tandukan kepala memanfaatkan umpan Angelo Preciado.

Jika tidak dianulir, Enner Valencia akan mencetak hatrik, gol cepatnya di menit awal dibatalkan setelah wasit melihat tinjauan VAR dan melihat ada pelanggaran yang terjadi dalam proses terjadinya gol tersebut.

BACA JUGA:Hasil Qatar vs Ekuador: Enner Valencia Bawa Ekuador Unggul 2-0 di Babak Pertama

Qatar tampak kesulitan meladeni Ekuador, anak asuh Felix Sanchez tampak grogi saat tampil pertama kali di Piala Dunia dan terus mendapat tekanan dari wakil Amerika Selatan tersebut.

Ambisi Qatar untuk lolos ke babak 16 besar sepertinya tidak akan menjadi kenyataan setelah hasil laga Qatar 0 vs Ekuador 2:.

Kalah dari Ekuador membuat janji pelatih Felix Sanchez untuk menutup mulut para pengkritik Qatar tidak terwujud.

Felix Sanchez kesal karena banyaknya keritikan atas kematian pekerja saat pembangunan stadion untuk Piala Dunia 2022 Qatar.

BACA JUGA:Payung Geulis Tasikmalaya Bakal Hiasi Jalan Braga Bandung, Siap-Siap Menuju Festival ART BRAGA 2022

Tetapi pelatih Qatar itu juga realistis tentang ambisi timnya di Piala Dunia pertama mereka, mengingat Ekuador jelas menjadi favorit dan persaingan di Grup A.

Saat ditanya soal kematian para pekerja migran, Felix Sanchez merasa tudingan itu sangat tidak adil.

"Banyak yang telah dikatakan tentang ini, beberapa informasi yang salah, menurut saya. Beberapa komentar tidak sepenuhnya adil, menurut pendapat saya,” kata Felix Sanchez dikutip dari Livescore.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: