Toko Roti Legend Tempat Belanja Oleh-oleh Setelah Liburan di Tasikmalaya

Toko Roti Legend Tempat Belanja Oleh-oleh Setelah Liburan di Tasikmalaya

Peta lokasi toko roti legend di Tasikmalaya tempat bela aja oleh-oleh.-Foto:tangkapanlayar/googlemap-

KOTA TASIK, RADARTASIK.COM - Setelah liburan di Tasikmalaya dan ingin kembali ke kota asal, jangan lupa untuk belanja oleh-oleh terlebih dahulu untuk buah tangan, ataupun untuk camilan selama perjalanan dari Tasikmalaya ke kota anda. Ada toko roti legend yang bisa dikunjungi.

Tempat oleh-oleh yang bisa dikunjungi ada beberapa lokasi. Namun ada satu tempat oleh-oleh yang legend di Tasikmalaya sudah ada sejak jaman dahulu. Namanya Ramona Bakery. Toko ini berada di Jalan Sutisna Senjaya, lokasinya dari dulu sampai saat ini tidak berubah.

Di toko ini anda bisa menemukan beragam kue basah, roti, kue kering hingga aneka makanan ringan khas Tasikmalaya seperti aneka rengginang, gorengan, keripik, abon sapi dan lainnya.

Salah satu foto khas di sini adalah roti sus. Roti sus di toko ini berbeda dari roti sus kebanyakan. Kulit susunya keringa, gurih tapi lembut. Cream isian ya pun enak rasa susunya begitu kuat, creamy dan enak. Harganya juga terjangkau dari Rp4 ribuan saja. Roti sus nya pun beraneka ragam ada sus original, sus cokelat, juga ada sus yang ditaburi gula halus.

BACA JUGA:Jangan Lupa Belanja Tanaman Hias dan Bunga Saat Liburan di Tasikmalaya

Selain sus di sini juga ada roti kering yang isinya cream mocca. Roti ini enak bila dinikmati dengan segelas teh atau kopi. Ada bolu pisang, boleh pisang, roti dagang, roti pisang roti abon, pokoknya lengkap dech.

Selain di Ramona ada juga toko roti Lemona, lokasinya ada di beberapa titik. Ada di Jalan Simpang Lima, ada di jalan Perintis Kemerdekaan juga ada di bundara Mangkubumi. Di Lemona yang jadi ciri khasnya juga aneka roti. Salah satu roti favoritnya adalah roti tawarnya yang gurih, enak, lembut.

Di sini juga ada aneka kue basah yang bisa kita beli. Oh iya kalau di Lemona kita juga bisa membeli martabak khas Lemona. Ada martabak asin juga martabak manis. Soal  harga jangan khawatir, semua harganya terjangkau. Nah, di sini juga kamu bisa pesan kue tart untuk ulang tahun atau acara apa pun.

Kalau untuk pusat kue basah atau kuas pasar anda bisa ke Toko Kue Nyonya Nina. Lokasinya ada di beberapa titik. Ada di Jalan Veteran (masuk gang), ada di Jalan BKR dan ada juga di Jalan Rumah Sakit. Di toko ini beragama aneka kue basah tersedia setiap harinya. Kue-kuenya dibuat dadakan sehingga bisa kita bawa pulang. Selain kue di toko Nyonya Nina juga menjual mkanan peuyeum ketan yang sudah dibungkus dalam tempat plastik, sehingga sangat praktis untuk dijadikan oleh-oleh.

BACA JUGA:Hore! Sudah Resmi Upah Minimum 2023 Naik Maksimal 10 Persen, Begini Penjelasan Menaker untuk Daerah

Kalau mau cari ole-oleh keringan seperi aneka keripik, rengginang, opak, ciri khas Tasikmalaya bisa datang ke Raja Sale di Jalan RE Martadinata. Di sini semua makanan keringan tersedia, ada dodol dan ladu juga yang bisa jadi pilihan untuk dijadikan buah tangan setelah liburan di Tasikmalaya.

Jadi nggak rugi kan dtang liburan di Tasikmalaya? Selamat berbelanja.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: