Jangan Lupa Belanja Tanaman Hias dan Bunga Saat Liburan di Tasikmalaya

Jangan Lupa Belanja Tanaman Hias dan Bunga Saat Liburan di Tasikmalaya

Lokasi Pasar Bunga dan Tanaman Hias yang ada di dekat Pasar Pancasila, diambil dari foto satelit.-Foto:tangkapanlayar/fotosatelit-

KOTA TASIK, RADARTASIK.COM - Tasikmalaya punya julukan Mutiara Hitam dari Priangan Timur. Memang julukan ini tidak sembarang julukan. Di Tasikmalaya segala macam ada, terlebih di pusat Kota Tasikmalaya kita bisa menikmati apa pun. Mulai dari kulinernya yang lengkap. Aneka wisata edukasi, wisata bersejarah juga beberapa wisata alam dn tempat wisata lainnya. Nah, saat anda liburan di Tasikmalaya, coba sempatkan untuk mampir di Pasar Tanaman Hias dan Bunga.

Pasar ini lokasinya ada di Jalan Pancasila. Sepanjang jalur tersebut ada puluhan kios bunga yang berjejer. Mereka buka setiap hari dari pagi hingga sore hari. Bunga dan tanaman hias yang dijual pun beranda eka ragam. Bahkan ada juga berbagai perlengkapan untuk membuat taman di rumah.

Bunga dan tamana hias yang di jual di sini segar-segar. Setiap hari para perdagangan tanaman hias dan bungan ini rajin menyiram tanamannya. Oh iya tidak hanya tanaman hias saja, beragam batu-batu alam untuk taman juga ada.

Di Pasar Bunga dan Tanaman Hias ini, anda selain dapat berbelanja tanaman hiasan kesukaan, juga bisa memesan berbagai aneka bunga papan. Baik itu untuk ucapan ulang tahun kolega, ucapan duka cita, ataupun ucapan perayaan lainnya.

BACA JUGA:Liburan di Tasikmalaya, Jangan Lupa Kunjungi 4 Tempat Kuliner yang Paling Hits

Bunga-bunga papan di sini harganya cukup terjangkau kisaran Rp300 ribu hingga tak terhingga tergantung jenis bungan apa saja yang akan kita pilih. Kalau pesan bunga papan di sini, akan diantar langsung ke lokasi yang sesuai anda pesan, pokoknya di pasar bunga dan tanaman hias ini lengkap banget.

Selain bunga dan tanaman, anda pun bisa membeli tanah gembur untuk tanaman baru kita. Ada juga beragam pupuk dan pot bunga cantik yang bisa dibeli secara langsung atau pun kita pesan terlebih dahulu.

Pokoknya kalau anda liburan di Tasikmalaya, jangan lupa ya untuk berkunjung ke Pasar Bunga dan Tanaman Hias.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: