Sergio Aguero: Banyak Orang Berharap Lionel Messi Membawa Argentina Juara Piala Dunia

Sergio Aguero: Banyak Orang Berharap Lionel Messi Membawa Argentina Juara Piala Dunia

Lionel Messi-Tangkapan Layar Twitter Argentina-

“Sangat penting untuk mengalahkan Arab Saudi untuk mendapatkan kepercayaan diri, meskipun kami harus mengalahkan mereka. Kami harus memiliki rasa hormat,” ucapnya.

“Hal yang sama berlaku untuk Meksiko, yang tidak pernah mudah. Mereka selalu berusaha menampilkan performa terbaik mereka melawan kami. Meksiko berkembang melawan tim-tim besar," ulas Sergio Aguero.

Sergio Aguero juga menyatakan jika Argentina tidak juara, ia lebih menginginkan Sapanyol yang meraihnya, dibanding Prancis, Jerman, atau Brasil.

"Saya selalu memiliki titik lemah untuk Spanyol. Jika bukan negara saya yang memenangkannya, saya akan memilih La Roja atau negara lain yang dekat dengan saya. Atau tim yang belum pernah memenangkannya untuk memenangkannya,” ujarnya. 

“Seharusnya tidak selalu sama. Prancis, Jerman, Brasil? Saya tidak menginginkan mereka. Saya lebih suka yang baru," aku Sergio Aguero.

Terakhir, mantan penyerang Manchester City itu mengakui demam Piala Dunia terjadi di Argentina setelah memenangkan Copa America di Brasil. 

“Kegembiraan telah menyala kembali. Piala Dunia ini mungkin menjadi yang terakhir bagi banyak pemain, termasuk Messi, dan orang-orang berharap banyak dengan tujuan akhir membawa trofi,” terangnya. 

“Leo membuat kami bersemangat dan kami memiliki iklan TV tentang Qatar selama lima bulan dari sekarang," pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: Marca