Bukan Messi atau Ronaldo, Ini Tiga Pemain Termahal di Piala Dunia Qatar 2022

Bukan Messi atau Ronaldo, Ini Tiga Pemain Termahal di Piala Dunia Qatar 2022

Ilustrasi Piala Dunia Qatar 2022 -Tangkapan Layar Instagram FIFA-

RADARTASIK.COM – Akan ada tiga pemain termahal di Piala Dunia Qatar 2022, menariknya, bukan Messi atau Ronaldo yang ada dalam daftar tersebut. 

Piala Dunia Qatar 2022 sepertinya akan menjadi panggung terakhir Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi, usia akhirnya akan mengakhiri catatan dua pemain itu.

Messi atau Ronaldo juga sudah tidak masuk dalam daftar tiga pemain termahal di Piala Dunia Qatar 2022, mereka harus mengakui dikalahkan para pemain muda saat ini.

Dikutip dari Marca, daftar tiga pemain termahal di Piala Dunia Qatar 2022 dimulai oleh penyerang Perancis, Kylian Mbappe.

BACA JUGA:Wow, Upah Minimum di Atas Rp 4 Juta di 7 Daerah di Jabar, Apakah Ada dari Priangan Timur? Cek di Sini

Absennya Erling Haaland yang bernilai 170 juta euro membuat Kylian Mbappe menjadi pemain termahal di Piala Dunia  Qatar.

Selama musim panas lalu, Kylian Mbappe menjadi incaran utama Real Madrid yang membuat nilainya menjadi yang tertinggi di Piala Dunia dengan harga 160 juta euro.

Penyerang Paris Saint-Germain ingin memenangkan Piala Dunia keduanya secara berturut-turut bersama Perancis.

Vinicius adalah pemain depan Brasil dan Real Madrid yang memenangkan Liga Champions musim lalu dan berada di posisi kedua dalam peringkat dengan nilai 120 juta euro.

BACA JUGA:Wuih, Upah Minimum Naik 2023 Lebih Tinggi dari 2022, Ini Bocoran Kenaikannya, Cek di Sini

Brasil menjadi salah satu favorit untuk mengangkat trofi di Qatar, dan Vinicius ingin meraihnya pada upaya pertamanya.

Phil Foden berada dalam performa luar biasa untuk Manchester City musim ini dan menjalin hubungan yang sangat baik dengan Haaland .

Orang Inggris itu akan memainkan Piala Dunia pertamanya di Qatar dan dihargai 110 juta euro dan menempati urutan ketiga dalam daftar pemain termahal Piala Dunia Qatar 2022.

Di luar ketiganya, ada nama besar lainnya yang juga akan berpartisipasi di Qatar dengan nilai pasar tinggi: Thibaut Courtois (60 juta euro), Fede Valverde (100 juta euro).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: Marca