Hari Pertama Jadi Pj Wali Kota Tasik, Cheka Langsung Roadshow Temui Forkopimda

Hari Pertama Jadi Pj Wali Kota Tasik, Cheka Langsung Roadshow Temui Forkopimda

Pj Wali Kota Tasikmalaya, Cheka Virgowansyah (kedua kiri) bersama pimpinan DPRD, Selasa 15 November 2022.- Rezza Rizaldi-radartasik.disway.id

TASIKMALAYA, RADARTASIK.COM – Cheka Virgowansyah memulai hari pertama jadi Pj Wali Kota Tasikmalaya setelah dilantik oleh Wakil Gubernur Jawa Barat di Bandung. 

Saat tiba di Kota Tasikmalaya, Selasa 15 November 2022 siang, Cheka langsung roadshow temui Forkopimda (Forum Komunikasi Pimpinan Daerah) untuk bersilaturahmi.

Pertama, Cheka menuju Gedung DPRD Kota Tasikmalaya dan melakukan pertemuan dengan pimpinan dewan di ruangan Ketua DPRD, Aslim, secara tertutup.

"Kami ingin bangun kolaborasi dengan dewan, sehingga tidak ada kotak-korak lagi antara pemerintah," ujar Cheka usai pertemuan.

BACA JUGA:KH Asep Serap Aspirasi Masyarakat Ciamis

BACA JUGA:Dr Aqua Dwipayana: Pelayanan Pajak Terkait Erat dengan Keterampilan Berkomunikasi

BACA JUGA:Keren, Dewan Garut Setuju UMK 2023 Naik 30 Persen, Mendukung Tuntutan Buruh

"Nanti kita akan sampaikan kemudian yang penting mari kolaborasi, sama-sama bangun Kota Tasik ke depan. Rencana kita berkeliling ke Forkopimda. Sehat semua ya," sambungnya.

Sementara itu Ketua DPRD Kota Tasikmalaya, Aslim, mengapresiasi langkah Pj Wali Kota Tasikmalaya di hari pertama kerja langsung ke DPRD. 

"Kita representasi, paling tidak rekon dulu dalam menjalankan roda pemerintahan. Satukan frekuensi dulu. Dia mengatakan sebagai seorang ASN yang ditunjuk menjadi Pj dan mengaku ingin berbuat baik untuk masyarakat," tuturnya.

Konteksnya, jelas Aslim, akan dibahas dan digendakan pimpinan dan fraksi secara khusus nanti. 

Usai dari dewan, Pj Wali Kota itu langsung menuju Polres Tasikmalaya Kota, kemudian ke Kejaksaan Negeri Kota Tasikmalaya, Brigif 13 Galuh, Kodim 0612/Tasikmalaya dan lain sebagainya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: