Bruno Fernandes: Piala Dunia Lebih dari Sekadar Sepak Bola

Bruno Fernandes: Piala Dunia Lebih dari Sekadar Sepak Bola

Bruno Fernandes-Twitter Bruno Fernandes-

RADARTASIK.COM - Gelandang serang Portugal, Bruno Fernandes menegaskan Piala Dunia lebih dari sekadar sepak bola dan pesta untuk penggemar.

Untukpertama kalinya, penyelenggaraan Piala Dunia dilangsungkan di Timur Tengah dan berlangsung pertengahan musim liga Eropa.

Piala Dunia untuk pertama kalinya dimainkan pada bulan November dan Desember, bukan Juni dan Juli seperti biasanya untuk menghindari suhu panas di Qatar.

Banyak kontroversi muncul tentang keputusan untuk mengizinkan Qatar menjadi tuan rumah turnamen terbesar di sepak bola.

BACA JUGA:Pecahkan Rekor Box Office Mingguan, Black Panther: Wakanda Forever Disebut Film Terbaik Produksi Marvel

Masalah hak asasi manusia, termasuk laporan kematian pekerja migran selama pembangunan stadion untuk Piala Dunia Qatar 2022.

Bruno Fernandes memberikan pendapatnya tentang Piala Dunia Qatar 2022 akan dimulai pada tanggal 20 November.

"Tentu saja, itu aneh, ini bukan waktu yang tepat untuk bermain di Piala Dunia. Jelas saya pikir untuk semua orang, pemain, penggemar, kata Bruno Fernandes kepada Sky Sports dikutip dari Livescore.

“Ini bukan waktu terbaik karena anak-anak akan bersekolah, orang akan bekerja, waktunya tidak akan menjadi yang terbaik. bagi orang-orang untuk menonton pertandingan,” lanjutnya.

BACA JUGA:Seleksi PPPK 2022 Dibuka, Instansi Ini Banyak Diburu, Perhatikan Tata Cara Pendaftarannya

"Kami tahu situasi seputar Piala Dunia dalam beberapa minggu terakhir, beberapa bulan terakhir, tentang orang-orang yang tewas dalam pembangunan stadion,” ungkapnya.

"Kami sama sekali tidak senang untuk itu. Kami ingin sepak bola untuk semua orang, semua orang harus dilibatkan dan terlibat di Piala Dunia karena ini untuk semua orang,” ucap Bruno Fernandes.

"Hal-hal seperti ini menurut saya tidak boleh terjadi, karena Piala Dunia lebih dari sekadar sepak bola, ini adalah pesta untuk penggemar, pemain, dan sesuatu yang benar-benar menyenangkan untuk ditonton, dan harus dilakukan dengan cara yang lebih baik," tegasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: livescore