Cara Memutihkan Gigi Secara Alami, Supaya Tidak Minder dan Tak Percaya Diri

Cara Memutihkan Gigi Secara Alami, Supaya Tidak Minder dan Tak Percaya Diri

Ilustrasi Cara memutihkan gigi secara alami.-Foto:tangkanlayar/GenPi.Co-

RADARTASIK.COM- Tak dimungkiri, warna gigi kuning ternyata salah satu masalah yang bisa membuat seseorang minder alias merasa tak percaya diri. Namun, ternyata ada beberapa cara memutihkan gigi secara alami yang dapat dilakukan dengan mudah.

Sebelum mencari cara memutihkan gigi, sebaiknya Genpiple mencari tahu dulu penyebab gigi berwarna kuning agar mendapat solusi yang terbaik untuk kesehatan giginya. 

Berikut 5 cara memutihkan gigi seperti dilansir dari GenPi.Co dan kanal YouTube Kunci Sehat: 

1. Cuka Apel 

BACA JUGA:Tekuk Lazio 3-0, Allegri: Butuh 90 Poin untuk Meraih Scudetto

Menggosok gigi dengan menggunakan cuka apel dipercaya dapat memutihkan gigi. Sementara itu, cara memutihkan gigi dengan cuka apel adalah dengan cara mencampurkan cuka apel dengan air putih lalu digosokkan ke bagian gigi yang berwarna kuning. Setelah itu, Genpiple dapat berkumur dan menggunakan pasta gigi untuk membersihkannya. 

Namun, Genpiple perlu sedikit berhati-hati menggunakan cuka apel ke gigi. Pasalnya, cuka apel mengandung cukup banyak asam.

2. Air Garam 

Berkumur dengan air garam juga merupakan salah satu cara memutihkan gigi secara alami. Selain dapat memutihkan gigi, berkumur dengan air garam juga mampu membunuh bakteri yang ada di dalam mulut.

BACA JUGA:Segi Tiga Restitusi untuk Menumbuhkan Disiplin Positif

3. Beking Soda 

Konon, menggosok gigi dengan pasta yang terbuat dari beking soda, dipercaya berkhasiat untuk memutihkan gigi secara alami. 

Oleh sebab itu, banyak produk pasta gigi yang menggunakan beking soda sebagai salah satu bahan utamanya. Selain dengan membeli produk pasta gigi yang mengandung beking soda, Genpiple juga bisa membuatnya sendiri di rumah dengan cara mencampurkan satu sendok teh beking soda dengan dua sendok teh air. 

4. Asam Malat 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: