Dituding Rebut Kursi Penonton Lain Saat Nonton Konser MLTR, Nia Ramadhani Akui Tidak Punya Tiket, Tapi...

Dituding Rebut Kursi Penonton Lain Saat Nonton Konser MLTR, Nia Ramadhani Akui Tidak Punya Tiket, Tapi...

Artis Nia Ramadhani foto bersama dengan salah satu personil Michael Learns To Rock (MLTR). Foto: Instagram @ramadhaniabakrie--

JAKARTA, RADARTASIK.COM – Tidak terima dituding rebut kursi penonton lain saat nonton konser MLRT (Michael Learns To Rock), artis Nia Ramadhani pun melakukan klarifikasi atas tudingan miring.  

Seperti diketahui sebelumnya, salah satu netizen curhat di Instagram Story-nya tentang kejadian yang dialaminya saat nonton konser MLTR di Jakarta pada 8 November 2022.

Dia mengatakan saat datang ke acara konser tersebut, ternyata kursinya sudah diduduki oleh pasangan selebritas Nia Ramadhani dan Ardie Bakrie.

Tak mau berdebat,  netizen itu mengaku memilih merelakan duduk di tempat lain yang masih kosong di lokasi konser tersebut.

BACA JUGA: Kriteria Pelamar CPNS 2023 Kemenkumham, Mulai dari Umum hingga Lulusan Terbaik

BACA JUGA: Lulusan SMA Sederajat Bisa Daftar CPNS, Kemenkumham Buka Pendaftaran CPNS 2023, Berikut Ini Syarat-syaratnya

“Mau cerita dikit, jadi hari ini (Selasa lalu,red) nonton MLTR. Tiket aku diamond set DA-35 dan DA-36. Seat ini legit front row dan paling tengah. Tapi aku telat banget, banget datangnya. Pas masuk mau nyari seat rada enggak enak sama yang lain, karena kan duduk dan harus berdiri jalan-jalan, ya sudah sementara duduk di DA 61-62 yang masih kosong,” tulisnya.

Namun di tengah jalannya konser, dia nekat menuju kursi sesuai nomor yang dimilikinya. Hanya saja ternyata kursinya sudah terisi. 

“Sudah ditempati Mbak Nia Ramadhani sama Adhie Bakrie. Mau duduk di sebelahnya sudah diduduki Bamsoet sama istrinya. Mau ngusir ya kali, jadi ya udah balik ke seat bukan hak kita,” bebernya.

Dia mengaku sudah protes ke panitia soal kursinya yang diduduki Nia Ramadhani dn suaminya. Namun respon yang didapat tidak sesuai harapan. 

BACA JUGA: Daftar Harga BBM Hari Ini 10 November 2022, Pertamax Turbo Turun, Ini Harga Pertalite dan Pertamax

BACA JUGA: Ekspor Produk Kerajinan Capai USD 725 Juta, Agar Maksimal Harus Didorong Lewat Sektor Pariwisata

“Sudah protes ke panitia terdekat, tapi ditanggapi dengan ‘bukan bagian saya kak’ akhirnya udahlah tapi pakai bete dikit,” ungkapnya.

Tak lama setelah curhat atau unggahan tersebut, nama Nia Ramadhani dan Ardie Bakrie pun sempat viral.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: fajar/pojoksatu