Daftar Skuad Perancis di Piala Dunia Qatar 2022, Giroud Kembali Dipanggil Deschamp

Daftar Skuad Perancis di Piala Dunia Qatar 2022, Giroud Kembali Dipanggil Deschamp

Didier Deschamps-Tangkapan Layar Instagram -

RADARTASIK.COM - Striker AC Milan, Olivier Giroud secara resmi kembali dipanggil Deschamp menjadi bagian dari daftar skuad Perancis di Piala Dunia Qatar 2022.

Theo Hernandez dan gelandang Juventus Adrien Rabiot juga menjadi pemain dari Serie A yang melengkapi daftar skuad Perancis di Piala Dunia Qatar 2022.

Giroud  yang berusia 36 tahun, telah mencetak sembilan gol dan empat assist dalam 18 pertandingan untuk Rossoneri di Serie A dan Liga Champions.

Penyerang gaek itu diskors saat hasil imbang 0-0 AC Milan  melawan Cremonese setelah kartu kuning kedua karena melepas baju saat mencetak gol ke gawang Spezia .

BACA JUGA:Kereta Cepat Bandung-Jakarta Catatkan Rekor, Jadikan Indonesia Negara Pertama di ASEAN Punya Kereta Cepat

Rekor internasional Giroud adalah 49 gol dalam 114 caps senior untuk timnas Perancis.

Pelatih Didier Deschamps sudah mengumumkan skuad, termasuk Theo Hernandez dan gelandang Juventus Rabiot, yang telah menerima kontrak baru di bawah Max Allegri sejauh musim ini.

Theo Hernandez hanya memiliki tujuh caps senior untuk Les Bleus, mencetak satu gol, sedangkan Rabiot  memiliki 29 caps senior untuk Prancis, dan mencetak dua gol.

Nama-nama pemain kunci seperti Paul Pogba dan N'Golo Kante akan absen karena cedera, bersama dengan Mike Maignan dari AC Milan, sementara Raphael Varane dari Manchester United telah dipilih meski menderita cedera lutut pada Oktober.

BACA JUGA:Samuel Eto'o Dikabarkan Pakai Ilmu Hitam Agar Kamerun Menjadi Juara di Piala Dunia Qatar 2022

Eduardo Camavinga yang akan merayakan ulang tahunnya yang ke-20 pada hari Kamis, menjadi salah satu dari 25 pemain yang dipanggil ke tim bersama dengan sesama gelandang Real Madrid, Aurelien Tchouameni .

Nama-nama besar seperti Benzema , Kylian Mbappe dan Antoine Griezmann juga telah dimasukkan.

Duo Barcelona, Jules Kounde dan Ousmane Dembele juga termasuk di antara mereka yang dipanggil saat Prancis berusaha mempertahankan gelar yang mereka menangkan di Rusia empat tahun lalu.

Meskipun Benzema telah melewatkan pertandingan terakhir Real Madrid sebelum turnamen karena kelelahan otot, staf Prancis tidak mengkhawatirkan kebugarannya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: football italia