Mayat Pria Tangan Diborgol Ternyata Warga Kabupaten Pangandaran

Mayat Pria Tangan Diborgol Ternyata Warga Kabupaten Pangandaran

Kasat Reskrim Polres Tasikmalaya AKP Ari Rinaldo membeberkan identitas mayat pria tanpa identitas dengan tangan diborgol.-Dok.radartasik.disway.id-

TASIKMALAYA, RADARTASIK.COMPolres Tasikmalaya berhasil mengungkap identitas mayat pria tangan diborgol pada Rabu 9 November 2022.

Sebelumnya, Minggu 6 November 2022 siang, mayat pria tangan diborgol ditemukan warga di bawah jembatan di Sungai Ciwulan Kabupaten Tasikmalaya.

Mayat pria itu ternyata bernama Iwa, warga Kabupaten Pangandaran, tepatnya, Kampung Pagadungan Desa Pagarbumi Kecamatan Cigugur.

Kasat Reskrim Polres Tasikmalaya AKP Ari Rinaldo membeberkan identitas mayat pria tanpa identitas dengan tangan diborgol tersebut.

BACA JUGA: Warga Tasik Temukan Mayat Pria dengan Borgol Ngambang di Sungai Ciwulan

”Ya identitas sudah mulai diketahui, semoga itu benar dengan ciri-cirinya,” kata saat dihubungi radartasik.com pada Rabu 9 November 2022.

Proses selanjutnya, kata dia, polisi melaksanakan otopsi jenazah untuk mengungkap penyebab kematian korban. 

Tim Forensik Polda Jabar melakukan otopsi di RSUD SMC (Singaparna Medika Citrautama) pada Rabu 9 November 2022.

”Masih dilakukan otopsi jenazahnya di RSUD SMC. Kita harus pastikan dulu kenapa meninggalnya, mudah-mudahan hasilnya cepat keluar,” kata Ari.

BACA JUGA: Misteri Mayat Pria dengan Borgol di Sungai Ciwulan Tasik Identitasnya Belum Terungkap, Korban Pembunuhankah?

Ari menyebut identitas sementara korban terungkap setelah keluarga korban mendatangi Kamar Mayat RSUS SMC.

”Ada yang ngaku keluarganya datang. Nah dia bawa identitas korban. Tapi kami akan cocokkan lagi semuanya. Makanya keluarganya sedang kami periksa. Besoklah kita sampaikan kepastian,” kata dia.

Sebelumnya, warga Sukarame Desa Sukawangun Kecamatan Karangnunggal Kabupaten Tasikmalaya heboh dengan penemuan mayat pria tanpa identitas dengan kondisi tangan terdapat borgol.

Mayat pria tanpa identitas itu kali pertama ditemukan oleh warga yang hendak memancing di Sungai Ciwulan pada Minggu 06 November 2022 siang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: