Semi Pedestrian Jalan HZ Mustofa-Cihideung Salah Satu Inovasi Wali Kota Muhammad Yusuf: Ini Niat Baik Kita

Semi Pedestrian Jalan HZ Mustofa-Cihideung Salah Satu Inovasi Wali Kota Muhammad Yusuf: Ini Niat Baik Kita

Pedestrian Jalan HZ Mustofa yang dapat dinikmati saat berlibur akhir tahun di Kota Tasikmalaya.-Foto:dokradartasik.disway.id-

Muhammad Yusuf mengakui, rasa bangga serta apresiasi disampaikannya kepada seluruh ASN yang telah melaksanakan tugas dengan sangat baik, rela mengorbankan waktu dan pikirannya untuk kemajuan kota Tasikmalaya tercinta.

"Ya mungkin ini terakhir apel di masa kepemimpinan saya. Masih banyak pekerjaan yang belum terselesaikan. Terutama yang terkait dengan RPJMD 2017-2022 saya bersama Pak Budi (Budiman) kemudian dilanjutkan oleh saya," terang Muhammad Yusuf.

“RPJMD itu sama dengan janji politik dari kepala daerah. Saya berharap RPJMD ini walaupun belum selesai nanti dilanjutkan oleh Pj Wali Kota untuk dituntaskan,” ujarnya.

Setelah itu, beber Muhammad Yusuf, tak ada RPJMD tapi hanya ada RPD 2023-2026. RPD ini akan lebih mudah lagi karena tak ada janji politik kepala daerah.

"Karena pejabat Pj itu selesai hingga Pilkada beres. Jadi RPJMD tak akan ada. Di 2023-2026 adalah RPD. Tapi di situ juga mungkin ada sebagian apakah nanti direvisi RPD itu atau tidak oleh Pj terpilih," bebernya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: