Hingga Hari Ke-3, Polisi Kesulitan Identifikasi Mayat Pria dengan Borgol, Kini Dibantu Inafis Polda Jabar

 Hingga Hari Ke-3, Polisi Kesulitan Identifikasi Mayat Pria dengan Borgol, Kini Dibantu Inafis Polda Jabar

Kasat Reskrim Polres Tasikmalaya, AKP Ari Rinaldo-dok-radartasik.disway.id

TASIKMALAYA, RADARTASIKM.COM – Hingga hari ke-3, polisi kesulitan identifikasi mayat pria dengan borgol. Kini dibantu Inafis Polda Jabar.

Kasat Reskrim Polres Tasikmalaya, AKP Ari Rinaldo menjelaskan hingga saat ini polisi belum bisa mengidentifikasi identitas mayat laki-laki yang mengambang di Sungai Ciwulan, Kabupaten Tasikmalaya itu.

"Belum Kang masih kita terus upayakan untuk menemukan identitas mayat," kata AKP Ari Rinaldo kepada radartasik.com melalui sambungan telepon, Selasa, 8 November 2022. 

Proses pemindaian sidik jari mayat pria dengan borgol itu, kata AKP Ari Rinaldo, menggunakan alat khusus dari tim identifikasi. Namun, karena kondisi korban sudah membengkak, proses identifikasi kesulitan. 

BACA JUGA: Berhasil Ungkap Kasus Buang Bayi, Anggota Polres Ciamis Dapat Penghargaan

Dimungkinkan, kata AKP Ari Rinaldo, mayat tersebut sudah lebih satu hari berada di dalam air. 

"Masih dilakukan identifikasi untuk mengetahui identitas jasad korban ini. Kami dibantu tim Inafis Polda Jawa Barat," kata perwira pertama ini.

Polres Tasikmalaya meminta agar masyarakat yang kehilangan keluarganya untuk mengonfirmasi pada pihaknya. 

Menurutnya, Sungai Ciwulan, tempat penemuan mayat ini memiliki hulu di Garut mengalir sampai Kabupaten Tasikmalaya. 

BACA JUGA: Donor Darah Menjadi Gaya Hidup, Sehat untuk Diri Sendiri dan Orang Lain

"Meminta agar masyarakat yang merasa kehilangan keluarga untuk konfirmasi pada kami. Jadi kita belum tau mayat dari mana, tapi kalau melihat Sungai Ciwulan itu kan dari Garut sampai di Tasikmalaya," kata AKP Ari Rinaldo.

Simak Jadwal Otopsi Mayat Pria dengan Borgol

Polres Tasikmalaya terus mendalami identitas dan penyebab kematian pria dengan tangan terborgol yang mengambang di Sungai Ciwulan, Kabupaten Tasikmalaya.

Adapun jadwal otopsi mayat pria dengan borgol di Sungai Ciwulan Tasikmalaya itu akan dilaksanakan Rabu atau Kamis, 8 atau 9 November 2022.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: