Hasil Undian 16 Besar Liga Champions: Franco Baresi Peringatkan AC Milan Tentang Antonio Conte

Hasil Undian 16 Besar Liga Champions: Franco Baresi Peringatkan AC Milan Tentang Antonio Conte

Antonio Conte--Twitter

RADARTASIK.COM - Franco Baresi memperingatkan AC Milan tentang Antonio Conte setelah hasil undian 16 besar Liga Champions mempertemukan AC Milan dengan Tottenham Hotspurs.

Menurut Franco Baresi, Antonio Conte tahu Serie A dan sepak bola Italia dengan baik, namun ia yakin ACMilan akan lolos di babak 16 Besar Liga Champions ini.

“Kami akan mempersiapkan yang terbaik, target kami adalah lolos ke babak 16 besar dan kami siap untuk mengejutkan lagi,” kata Franco Baresi, wakil presiden kehormatan AC Milan mengatakan kepada Sky Sport Italia.

“Saya pikir tim siap untuk melangkah jauh. Tottenham adalah tim yang kuat, Conte tahu sepak bola Italia dan Serie A dengan baik. Kita harus ambisius dan berpikir besar, kita harus optimis,” lanjutnya.

BACA JUGA:Kronologi Penangkapan Wanita Kebaya Merah dan Pria Bertato oleh Polisi, Nomor Kamar Hotel Jadi Petunjuk Awal

Conte menandatangani kontrak 18 bulan di Tottenham pada November 2021, memimpin tim finis empat besar, tim London Utara menjadi juara grup  di atas Eintracht Frankfurt.

“Conte fokus pada segalanya tetapi saya yakin Milan akan menyelesaikan tugas itu,” tegas Franco Baresi.

“Kami akan bermain pada Februari jadi penting untuk melihat bagaimana perasaan kami. Saya pikir kami matang untuk permainan ini. Pengalaman musim lalu berguna dan membuat kami mengerti apa artinya bermain di Liga Champions. Kami yakin kami bisa bermain setara dengan semua orang,” ungkapnya.

Walaupun Franco Baresi memperingatkan AC Milan tentang Antonio Conte, ia yakin karena Rossoneri telah meningkat musim ini dan bisa membuat perbedaan di fase knock-out.

BACA JUGA:Hubungannya dengan Rino Soedarjo Makin Mesra, Gisel Anastasia: Masih Baru Menjajaki Saja

“Milan telah meningkatkan standar, kami melakukan penampilan yang luar biasa,” tutur Franco Baresi.

“Setiap pemain meningkat. Kami memiliki lini tengah yang sangat kuat, bek yang tak kenal takut dan kami selalu menciptakan sesuatu di depan berkat pelatih yang menawarkan sepak bola menyerang,” tambahnya. 

“Kami telah menciptakan antusiasme dan saya yakin San Siro akan membantu kami. Kami akan siap,” ucapnya.

UEFA belum memastikan  tanggal dan waktu untuk dua pertandingan antara AC Milan dan Tottenham sampai hari ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: football italia