Kronologi Penangkapan Wanita Kebaya Merah dan Pria Bertato oleh Polisi, Nomor Kamar Hotel Jadi Petunjuk Awal

Kronologi Penangkapan Wanita Kebaya Merah dan Pria Bertato oleh Polisi, Nomor Kamar Hotel Jadi Petunjuk Awal

Polisi akhirnya berhasil menangkap wanita kebaya merah yang berbuat mesum bersama pria bertato di sebuah hotel di Surabaya.--tangkapan layar/fin--

JAKARTA, RADARTASIK.COM – Tim gabungan dari Polda Jatim dan Polrestabes Surabaya akhirnya  berhasil menangkap wanita kebaya merah dan pria bertato yang terindikasi melakukan adegan asusila dan viral videonya di media sosial.

Adapun kronologi penangkapan wanita kebaya merah dan pria bertato oleh polisi tersebut bermula di wilayah Surabaya, Jawa Timur.

Di mana, awalnya polisi menemukan lokasi pembuatan video mesum wanita kebaya merah itu dari “jejak khusus” di sebuah hotel di kawasan Gubeng, Kota Surabaya.

Adapun lokasi pembuatan video tersebut adalah di kamar hotel nomor 1710.

Selanjutnya berbekal petunjuk awal tersebut dan pengumpulan berbagai ketetangan lainnya,  tim Unit Pelayanan Perempuan dan Anak (PPA) Satreskrim Polrestabes Surabaya kemudian melakukan penangkapan terhadap dua pemeran video wanita kebaya merah itu.

"Kami lakukan pemeriksaan, termasuk identifikasi kamar yang diduga sebagai tempat direkamnya video," ujar AKP Wardi Waluyo, Kanit PPA Satreskrim Polrestabes Surabaya, Minggu 6 November 2022.

Dijelaskan, kamar hotel nomor 1710 identik dalam video. Apalagi usai dicek oleh polisi dan meminta keterangan pegawai hotel, terdapat kecocokan yang menguatkan.

Selanjutnya, dari jejak kamar 1710 itu pihak polisi menganalisa dua orang yang ditangkap ternyata identik dengan dua pemeran dalam video kebaya merah di hotel tersebut.

Dua pemeran dalam video wanita kebaya merah yang berdurasi 16 menit itu ditangkap di Kota Surabaya, pada Minggu 6 November 2022.

"Sudah (ditangkap), di Polda,” kata Direktur Reserse Kriminal Khusus (Dirreskrimsus) Polda Kombes Kombes Pol Farman.

Kedua orang orang yang ditangkap itu masing-masing adalah pemeran pria dan sosok wanita yang mengenakan pakaian kebaya merah dalam video tersebut.

"Kami tangkap dua-duanya," ujar Farman.

Viral Video Wanita Kebaya Merah

Diketahui baru-baru ini, publik khususnya di dunia maya digegerkan dengan beredarnya video asusila dengan pemeran wanita yang mengenakan kebaya merah di sebuah hotel.

Dalam video itu terlihat terdapat dua orang, yakni wanita kebaya merah dan pria bertato mahkota yang mengenakan handuk.

Keduanya terlihat kompak memakai topeng yang membuat wajah mereka tersamarkan.

Banyak pihak menilai video asusila tersebut tampak terskenario dengan baik. Sosok wanita kebaya merah menjalani peran sebagai petugas hotel, sedangkan sosok prianya sebagai tamu hotel.

Dari video yag beredar awalnya, si pemeran wanita kebaya merah mengetuk pintu kamar dan keluarlah seorang pria mengenakan handuk putih.

Ia lantas memberikan asbak kepada pria tersebut.

Sesaat kemudian, si pria meminta wanita berkebaya merah itu untuk meletakkan asbak dan membersihkan kotoran yang ada di kamar tersebut.

Dalam video berdurasi 16 menit itu, keduanya lalu melanjutkan aksi mereka dengan melakukan hubungan intim.

 

Sedangkan, pemeran pria di video kebaya merah 16 menit memiliki ciri-ciri berupa tato kecil di tangan kiri bergambar mahkota.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: disway.id