Stefano Pioli Mengaku Tahu Daniel Maldini Akan Membobol Gawang AC Milan

Stefano Pioli Mengaku Tahu Daniel Maldini Akan Membobol Gawang AC Milan

Daniel Maldini --instagram Daniel Maldini

RADARTASIK.COM – Stefano Pioli mengaku tahu Daniel Maldini akan membobol gawang AC Milan saat timnya menaklukkan Spezia 2-1.

“Saya tahu bahwa Daniel Maldini akan bermain dan saya memiliki sensasi dia akan mencetak gol juga. Anda hanya bisa merasakan hal-hal ini,” kata Stefano Pioli dikutip dari Football Italia. 

Daniel Maldini saat ini sedang dipinjamkan ke Spezia untuk menambah jam terbang, ia juga mengikuti jejak kakeknya, Cesare Maldini yang pernah melawan AC Milan di San Siro.

“Saya pikir itu adalah malam yang sempurna untuk Paolo Maldini, karena putranya mencetak gol dan AC Milan masih menang,” lanjutnya.

BACA JUGA:Booth PKL ‘Menghilang’ di Jalur HZ Mustofa, Spanduk Tolak Pemasangan Booth Menyebar

Stefano Pioli juga mengungkapkan gol tendangan voli Olivier Giroud mengingatkannya pada gol Francesco Totti saat menhadapi Lazio.

“Ini bola Tonali yang hebat, gol yang lebih hebat dari Oli. Itu mengingatkan saya pada Francesco Totti, yang dicetak Roma melawan Lazio saya . Kami unggul 2-0 dan berakhir 2-2, itulah yang terlintas dalam pikiran,” ucap Pioli kepada Sky Sport Italia.

“Kami seharusnya menyelesaikan pertandingan di babak pertama, mungkin saja kebobolan gol, tetapi yang tidak boleh kami lakukan adalah berhenti bermain dan kehilangan akal seperti itu. Kami akhirnya menang, ini adalah hasil yang penting dan perjuangan yang keras,” akunya

Juru taktik AC Milan itu juga menginginkan posisi bagus pada tanggal 13 November, tetapi ia menyebut jika Napoli terus menang, mereka menjadi favorit scudetto. 

BACA JUGA:Alat Vital Tidak Utuh, Ciri-Ciri Mayat Pria dengan Borgol Ngambang di Sungai Ciwulan

Ia juga timnya akan harus fokus pada diri kami sendiri dan yakin akan kemampuan anak asuhnya.

“Karakteristik kami untuk percaya pada diri sendiri dan terus mendorong sampai akhir. Saya tidak berpikir siapa pun bisa meragukan itu tentang Milan,” terangnya.

Kemenangan melawan Spezia membawa korban, Giroud terkena kartu merah setelah melakukan selebrasi berlebihan saat mencetak gol, ia akan absen dalam pertandingan tengah pekan melawan Cremonese.

“Panggilan video pertama saya dengan Giroud adalah sensasi yang sangat positif, dan semua itu dikonfirmasi dalam bekerja dengannya. Dia juga sangat senang dengan kami. Mempertimbangkan usianya, itu adalah kesalahan yang naïf,” sesal Stefano Pioli.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: football italia