Relawan Anies Baswedan Priangan Timur Optimis 80 Persen Suara Kota Tasik untuk Anies

Relawan Anies Baswedan Priangan Timur Optimis 80 Persen Suara Kota Tasik untuk Anies

Deklarasi Relawan Anies Baswedan Priangan Timur di Rumah Makan Sambel Hejo, Minggu 06 November 2022.- Rezza Rizaldi-radartasik.disway.id

TASIKMALAYA, RADARTASIK.COM - Relawan Anies Baswedan terus menjamur di berbagai daerah di Indonesia, termasuk dideklarisannya Relawan Anies Baswedan Priangan Timur, Minggu 06 November 2022.

Anies merupakan calon presiden (capres) 2024 yang diusung Partai Nasional Demokrat (NasDem). 

Gelombang dukungan untuk Anies Baswedan for President RI 2024 mendatang semakin menguat. Sehingga relawan di Priangan Timur optimis 80 persen suara Kota Tasik untuk Anies.

Relawan Priangan Timur ini terdiri dari DPD Kota Tasikmalaya, Kabupaten Tasikmalaya, Kabupaten Ciamis, Kota Banjar dan Kabupaten Pangandaran.

BACA JUGA:13 Pertanyaan dan Jawaban Terkait Bansos Termasuk PKH

BACA JUGA:Driver Ojek Online Dapat BLT, Cair Bulan Ini, Diatur Pemda Setempat, Ini Cara Ambilnya

"Kita mendeklarasikan dan memperkenalkan diri kepada masyarakat serta siap memenangkan Pak Anies untuk menjadi presiden 2024-2029," ujar Agus Yusman, sekjen Relawan Anies Baswedan Priangan Timur.

"Kebaikan, kejujuran dan kesopanan Pak Anies harus kita terjemahkan kepada masyarakat," ungkapnya.

Terang dia, gerakan relawan ini didukung penuh dan kolaborasi dengan partai politik (parpol) pengusung Anies, seperti NasDem. Mudah-mudahan ke depan PKS dan Partai Demokrat juga bergabung.

"Komunikasi relawan dengan parpol sebenarnya harmonis, bersinergi dan bekerjasama bergerak bersama berjuang untuk menjadikan Pak Anies Presiden selanjutnya," terangnya.

BACA JUGA:KPU Butuh Waktu Pelajari Putusan Bawaslu soal Sengketa Tahapan Pemilu

BACA JUGA:7 Kriteria Penerima Bansos PKH yang Disalurkan November 2022, Besarannya Rp225 Ribu-Rp750 Ribu, Cek di Sini

Dia menambahkan, saat ini sudah ada 11 simpul Relawan Anies Baswedan yang akan bergerak melakukan aksi sosial untuk menyentuh masyarakat secara langsung.

"Mudah-mudahan untuk target kita khususnya di Kota Tasikmalaya dan Priangan Timur 80 persen suara untuk Pak Anies," tambahnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: