Lakukan Kolaborasi dengan Swallow, BonCabe Rilis Sandal Jepit Hot Masa Kini, Segini Harganya Kalau Mau Beli

Lakukan Kolaborasi dengan Swallow, BonCabe Rilis Sandal Jepit Hot Masa Kini, Segini Harganya Kalau Mau Beli

BonCabe lakukan kolaborasi dengan Swallow rilis sandal jepit limited edition Sandal Hot Masa Kini. Foto: ist--

JAKARTA, RADARTASIK.COM - Lakukan kolaborasi dengan Swallow, PT Kobe Boga Utama selaku produsen BonCabe rilis sandal jepit edisi spesial dengan tema Sandal Hot Masa Kini

Perilisan sandal limited edition itu dilakukan dalam rangka untuk memperingati Hari Sumpah Pemuda.

Selain itu, kolaborasi yang dilakukan antara BonCabe dan Swallow sebagai bentuk dukungan kepada anak muda Indonesia, yang tetap lekat dengan kearifan lokal agar bisa memilih gaya otentik dengan dirinya sendiri.

“Dengan adanya kolaborasi antara BonCabe dengan Swallow melalui #SandalHotMasaKini ini, kami berharap bisa mendukung brand lokal agar terus bisa dikenal oleh anak muda," ujar Head Of Brand Communication PT Kobe Boga Utama Meylanie Tambelangi.

BACA JUGA: Jang Hansol Ceritakan Lokasi Tragedi Halloween di Itaewon yang Tewaskan 151 Orang: Jujur Aku Kemarin Hampir...

BACA JUGA: J-Hope BTS Hapus Postingan Selamat Perayaan Halloween, Usai Tragedi di Itaewon yang Tewaskan 151 Orang

"Selain itu kami juga mengajak anak muda agar tidak ragu mengaktualisasikan diri melalui penampilan mereka agar bisa bebas bergaya walau hanya menggunakan sandal jepit, " sambungnya. 

Sementara itu, Direktur Marketing PT. Garuda Mas Perkasa, selaku produsen Sandal Swallow mengatakan sandal jepit boleh dibilang sudah menjadi bagian dar keseharian masyarakat Indonesia,

 "Kami harapkan dengan kolaborasi ini tidak ada lagi teman-teman yang malu untuk menggunakan sandal ke beberapa tempat seperti mall misalnya," ujar Andy Prawira. 

Sandal kolaborasi antara BonCabe dan Swallow ini sendiri telah diluncurkan tepat pada Peringkat Hari Sumpah Pemuda pada 28 Oktober 2022. 

BACA JUGA: Pertama Kalinya, Warga Arab Saudi Bebas Rayakan Halloween

BACA JUGA: 2 WNI Ikut Jadi Korban Tragedi Halloween Itaewon, Begini Kondisinya?

Terinspirasi dari BonCabe Level 50 Max End, yang merupakan level terpedas Sambal Tabur BonCabe, "sandal langka" Itu dibuat dengan perpaduan warna merah dan hitam.

Design yang unik ini menggambarkan semangat pencinta BonCabe level terpedas yang berani dan tak takut tantangan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: jpnn.com