J-Hope BTS Hapus Postingan Selamat Perayaan Halloween, Usai Tragedi di Itaewon yang Tewaskan 151 Orang

J-Hope BTS Hapus Postingan Selamat Perayaan Halloween, Usai Tragedi di Itaewon yang Tewaskan 151 Orang

Member BTS, J-Hope menghapus postingan di akun Instagramnya terkait ucapan selamat perayaan Halloween usai tragedi di Itaewon yang tewaskan 151 orang. Foto: ist instagram/@uarmyhope--

KOREA, RADARTASIK.COM - Member BTS, Jung Hoseok alias J-Hope BTS hapus postingan di akun Instagram-nya terkait ucapan selamat perayaan Halloween, beberapa saat usai kabar tragedi di Itaewon yang tewaskan 151 orang.

J-Hope sebelumnya sempat mengunggah delapan foto dirinya dengan berbagai filter horor bertema halloween di Instagram. 

“Happy Halloween,” tulisnya di @uarmyhope dengan emoticon labu dan hantu berjubah putih, Sabtu malam 29 Oktober 2022. 

Namun, kini postingan halloween itu telah hilang dari akun Instagram-nya.

BACA JUGA: Jang Hansol Ceritakan Lokasi Tragedi Halloween di Itaewon yang Tewaskan 151 Orang: Jujur Aku Kemarin Hampir...

BACA JUGA:146 Tewas dalam Pesta Halloween di Korea Selatan, Saksi Mata: Mayat Para Korban Menumpuk Seperti Kuburan

J-Hope BTS diyakini ikut syok dan menghormati para korban tewas yang jumlahnya terus bertambah hingga pagi ini waktu setempat.

Apalagi, berbagai momen mengerikan di lokasi saat warga berdesakan tanpa ruang untuk merayakan party Halloween di Itaewon, Kota Seoul, bertebaran di media sosial.

Terlihat mayat bergeletakan di jalan aman karena kekurangan oksigen.

Dilansir dari Korea Herald, Minggu 30 Oktober 2022, disebutkan sudah ada 151 orang tewas dan lebih dari 82 lainnya mengalami luka.

BACA JUGA: Dewi Perssik Janji Beri Uang Rp100 Juta kepada Orang yang Bisa Temukan Emak-emak yang Menudingnya Jual Diri

Dari informasi tersebut, pemadam kebakaran mulai menerima laporan pasien yang mengalami kesulitan bernapas pada pukul 22.22 waktu setempat.

Sebanyak 848 personel, termasuk 364 petugas pemadam kebakaran, dikerahkan untuk menangani tragedi di Itaewon itu. Termasuk juga 142 ambulans dikerahkan lokasi tersebut. 

Sekira pukul 23.30 malam, petugas penyelamat melakukan CPR pada puluhan orang yang pingsan di dekat Hotel Hamilton di Itaewon. Laporan awal mengatakan ada sekitar 50 pasien yang mengalami serangan jantung di tempat kejadian.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: pojoksatu.id