Christophe Galtier: PSG Tidak Seimbang Jika Terus mengandalkan Messi, Neymar dan Mbappe

Christophe Galtier: PSG Tidak Seimbang Jika Terus mengandalkan Messi, Neymar dan Mbappe

Kylian Mbappe berbincang dengan Lionel Messi.-Foto: Twitter PSG-

RADARTASIK.COM – Pelatih Paris Saint-Germain, Christophe Galtier mengakui PSG Tidak Seimbang Jika Terus mengandalkan Messi, Neymar dan Mbappe.

Menurut Christophe Galtier, PSG tidak bisa mengandalkan Messi, Neymar dan Mbappe untuk menyelamatkan mereka setelah meraih kemenangan 4-3 atas Troyes.

Melawan Troyes, PSG dua kali tertinggal oleh gol-gol dari Mama Balde, tapi Lionel Messi mencetak gol penyeimbang yang luar biasa dan kemudian memainkan Neymar untuk membawa PSG unggul untuk pertama kalinya, sebelum Kylian Mbappe memastikan kemenangan dari titik penalti.

Ante Palaversa membalaskan satu gol, menjadikan Troyes tim pertama yang mencetak tiga gol atau lebih di PSG di liga sejak Bordeaux pada Februari 2020.

BACA JUGA:Xavi: Barcelona Bermain dengan Penuh Kecemasan Sebelum Diselamatkan Lewandowski Lawan Valencia

Hasil kemenagan susah payah ini  membuat Galtier mengkritik kinerja pertahanan timnya.

"Tim ini sangat tidak seimbang sejak awal, beberapa pemain kesulitan menemukan level mereka,” " kata Christophe Galtier kepada Amazon Prime.

“Kami memenangkan sangat sedikit bola di atas lapangan dan kehilangan terlalu banyak duel. Pada level bertahan, kami membuat terlalu banyak kesalahan dan sekali lagi kebobolan dari bola mati,” lanjutnya.

“Ini adalah sesuatu yang harus kami perbaiki, sesuatu yang harus kami perbaiki. Jika kami harus mencetak empat gol untuk menang setiap kali, itu akan menjadi rumit,” ungkapnya.

BACA JUGA:Ditekuk Leeds 2-1, Jurgen Klopp Sesali Permainan Bertahan Liverpool

"Kami unggul karena kami berhasil pada level ofensif, tetapi kami membiarkan diri kami sepenuhnya terbuka," sesal Christophe Galtier.

PSG telah mencetak 54 gol dalam 19 pertandingan di semua kompetisi musim ini, jumlah yang hanya bisa dikalahkan Bayern Munich (69 gol dalam 20 laga)  di antara tim di lima liga top Eropa.

Namun, setelah mengalahkan Maccabi Haifa 7-2 di Liga Champions pada pertengahan pekan, mereka kini telah kebobolan lima gol dalam dua pertandingan terakhir mereka.

Gelandang Marco Verratti juga merasa Parisians harus memperketat lini belakang jika mereka ingin meraih gelar musim ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: livescore