Fix, Raisa Umumkan Konser Tunggal di GBK pada 25 Februari 2023, Segini Harga Tiketnya

Fix, Raisa Umumkan Konser Tunggal di GBK pada 25 Februari 2023, Segini Harga Tiketnya

Penyanyi Riasa mengaku lega akhirnya bisa mengumumkan tanggal kepastian konser tunggalnya di Stadion GBK pada tahun depan. Foto: Dedi Yondra/JPNN.com--

JAKARTA,RADARTASIK.COM  - Setelah sempat tertunda akibat pandemi, akhirnya secara resmi penyanyi Raisa umumkan konser tunggal di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK) pada 25 Februari 2023.

Penyanyi yang memiliki nama asli Raisa Andriana pun mengaku senang sekaligus lega akhirnya bisa mengumumkan jadwal konser terbarunya pada awal tahun depan tersebut. 

"Akhirnya lega banget (aku) bisa mengumumkan tanggal ini. Karena banyak banget yang nanya ke aku, kapan konser, kapan konser," kata Raisa di kawasan Gunawarman, Jakarta, Kamis 27 Oktober 2022. 

Pemilik album It's Personal itu mengaku telah melakukan berbagai persiapan menjelang konser bertajuk Raisa Live in Concert Stadion Utama Utama Gelora Bung Karno 2023. 

BACA JUGA: Rayakan Ultah, Slank Gelar Tur Konser di 5 Kota, Harga Tiketnya Paling Murah Rp150 Ribu

BACA JUGA: Bey-bey Premium, Mulai 1 Januari 2023 Pemerintah Resmi Hentikan Penggunaan BBM RON 88 dan 89

Pasalnya ia harus tampil maksimal dalam konser dengan durasi kurang lebih 2 jam tersebut. 

"Tahun 2020 dahulu belum ada album It's Personal, jadi pemilihan lagunya sekarang makin sulit. Tetapi yang pasti aku akan bawakan lagu kesukaan kalian (semua)," ucap istri Hamish Daud tersebut.

Seiring dengan kepastian jadwal konser tunggalnya tersebut, pada hari Kamis ini Raisa pun merilis poster resmi Raisa Live in Concert Stadion Utama Gelora Bung Karno 2023. 

Dalam poster yang difoto oleh Nicoline Patricia Marlina tersebut, pelantun Nyawa dan Harapan itu terlihat glamor dan bersinar. 

BACA JUGA: BPOM Tambah Daftar 65 Obat Sirup Tidak Mengandung Etilen Glikol

BACA JUGA: BPOM Menduga Ada Perubahan Bahan Baku Obat Sirup

BACA JUGA: Daftar Sampo yang Ditarik Unilever, BPOM Beri Penjelasan Begini

Selain mengeluarkan poster terbaru, Raisa dan JUNI Concert juga memperkenalkan Northstar Entertainment, sebagai partner promotor konser diva musik pop tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: jpnn.com