Suzuki Venis 125, Skutik yang Sporty dan Modern, Coba Tebak Berapa Harganya?

Suzuki Venis 125, Skutik yang Sporty dan Modern, Coba Tebak Berapa Harganya?

Suzuki Avenis 125 diklaim sebagai skutik yang sporty dan modern. Foto :ist suzuki--

JAKARTA, RADARTASIK.COM – Setelah sekian lama tak terdengar mengeluarkan produk sepeda motor terbarunya, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) akhirnya meluncurkan skutik terbarunya yakni Suzuki Venis 125.

Menurut SIS, Suzuki Venis 125 ini hadit untuk ikut mengisi celah model di kategori skutik 125cc.

Pihak SIS pun menyebut, bahwa Avenis 125 hadir sebagai skutik yang sporty dan modern, sekaligus juga memberikan efisiensi bahan bakar yang baik sebagai sepeda motor perkotaan yang dinamis.

Skutik yang dilepas dengan harga Rp29 jutaan atau tepatnya Rp29.970.000 On the road DKI Jakarta ini dilengkapi dengan beragam fitur dan kelengkapan yang menambah kepraktisan dalam berkendara.

BACA JUGA: Buku Tilang Semua Ditarik, Tidak Ada Tilang Manual, Kota Tasikmalaya Kapan?

BACA JUGA: 5 Daftar Obat Sirup yang Dilarang Beredar, Hati-Hati di Kota-Kabupaten Tasikmalaya Masih Ditemukan

Teuku Agha, selaku 2W Sales & Marketing Department Head PT SIS mengatakan pasca peluncuran Avenis 125 kedepannya Suzuki bakal menambah line-up model sepeda motor yang akan dipasarkan di Indonesia.

“Kehadiran dari Venis 125 merupakan langkah pertama sebelum berbagai line up lainnya yang akan segera menyusul,” ujar lAgha.

Dengan dimensi yang terbilang kompak, yaitu panjang 1.895 mm, lebar 710 mm, tinggi 1.175 mm dan ground clearance 160 mm, Suzuki Venis mengutamakan kenyamanan dalam berkendara.

Semebtara itu, bagian headlamp, Avenis 125 telah dilengkapi dengan LED serta bagian tail lamp yang atraktif dan membantu visibilitas dengan baik. 

BACA JUGA: Sisir Warung dan Apotek, Polisi dan Muspika di Puspahiang Pastikan Obat Sirup yang Dilarang Tak Beredar

BACA JUGA: 163 Daftar Obat Sirup yang Dijual Bebas versi Kemenkes Bersama BPOM

Selain itu berbagai fitur lainnya juga disematkan pada Avenis 125 dan tak ketinggalan ruang penyimpanan barang ekstra besar hingga 21,8 liter.

Tak hanya itu Avenis 125 juga dilengkapi dengan dua kantong penyimpanan tambahan, di bagian depan berukuran 1 liter dan 1,6 liter. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: disway.id