Ini Dia Samsung Galaxy A04, Ponsel Entry Level dengan Kamera Utama 50 MP dan Harga Rp1 Jutaan

Ini Dia Samsung Galaxy A04, Ponsel Entry Level dengan Kamera Utama 50 MP dan Harga Rp1 Jutaan

Samsung Indonesia meluncurkan ponsel kategori entry level, Samsung Galaxy A04 yang memiliki keunggulan dari sisi kamera. foto: ist/samsung.com--

JAKARTA, RADARTASIK.COM - Samsung Indonesia baru-baru ini meluncurkan ponsel kategori entry level, Samsung Galaxy A04. Menariknya kendati masuk kategori entry level, Galaxy A04 ini memiliki sejumlah keunggulan, khususnya dari sisi kamera. 

Di sisi lain, sebelumnya pabrikan ponsel asal Korea itu lebih dahulu menghadirkan Samsung Galaxy A04s dengan spek lebih tinggi dan dijual dengan harga Rp2 jutaan. 

MX Product Marketing Senior Manager Samsung Electronic Indonesia (SEIN) Ricky Bunardi mengatakan, terdapat sejumlah peningkatan pada Samsung Galaxy A04 ini. Di antaranya adalah terdapat 2 fitur kamera yang terpasang pada bagian belakang bodi, yakni kamera utama 50 MP dan kamera bokeh berkualitas 2 MP.

"Ini salah satu keunggulan dari Galaxy A04, dengan harga Rp1 jutaan, sudah dapat fitur kamera yang sebelumnya hanya ada di ponsel flagship dan mid-range. Yakni (kamera) 50 MP pada main camera dan 2 MP untuk kamera bokeh," terang Ricky.

BACA JUGA: Kupas Keunggulan Ponsel Gaming Infinix Hot 20 5G yang Dibanderol Rp2 Jutaan

BACA JUGA: Lampiran Surat 133 Daftar Obat yang Aman Diminum Sesuai Keputusan BPOM: Nama Produk, Kemasan dan Kegunaan

Tak hanya itu, untuk mendukung mereka yang suka berselfie, Samsung Galaxy A04 ini dilengkapi kamera depan 5 MP dengan tingkat kecerahan F2.2.

Ricky menyebut Samsung Galaxy A04 diproyeksi untuk pangsa pasar Generasi Z atau milenial yang hobi ngonten.

Untuk memenuhi kebutuhan tersebut, Samsung Galaxy A04 dibekali dengan layar lega yakni 6,5 inchi plus dengan resolusi 720 x 1600.

Menariknya, ponsel Galaxy A04 yang dijual harga Rp 1 jutaan ini didukung dengan spek dapur pacu yang enggak kaleng-kaleng, yakni terdapat prosesor MediaTek Helio P35.

BACA JUGA: Distributor Obat, Apotek dan Toko Obat di Kota Tasikmalaya Disidak Tim Gabungan, Hasilnya?

BACA JUGA: Terbaru, 156 Daftar Obat Sirup Boleh Diresepkan Dokter untuk Pasien, Sesuai Rilis Kementerian Kesehatan

Kata Ricky, penggunaan prosesor pada ponsel entry level itu diklaim punya kemampuan CPU Octa core yang dapat diajak ngebut hingga 2,3 GHx, dan 1,8 GHz.

"Performa ini kami rasa cukup untuk mendukung aktivitas harian penggunanya," jelas Ricky, akhir pekan kemarin. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: disway.id