Kupas Keunggulan Ponsel Gaming Infinix Hot 20 5G yang Dibanderol Rp2 Jutaan

Kupas Keunggulan Ponsel Gaming Infinix Hot 20 5G yang Dibanderol Rp2 Jutaan

Produsen elektronik asal Hongkong, Infinix meluncurkan ponsel gaming terbaru Infinix Hot 20 5G. Foto: Infinix---

JAKARTA, RADARTASIK.COM – Produsen elektronik dan handphone asal Hong Kong, Infinix, kembali menghadirkan smartphone atau ponsel gaming terbaru, yaitu Infinix Hot 20 5G

Pihak Infinix menyebut Infinix Hot 20 5G merupakan smartphone gaming terbaik di kelasnya yang telah ditingkatkan levelnya.

Seperti diketahui seri Hot keluaran Inifix dikenal dengan kemampuan gaming luar biasa lantaran diperkuat oleh chipset yang gahar dan baterai berkapasitas besar serta layar ekstra lebar. Sehingga semua itu membuat Infinix  seri Hot memiliki performa maksimal. 

Nah, lewat ponsel gaming Infinix Hot 20 5G ini semua keunggulan tadi coba ditingkatkan ke level selanjutnya.

BACA JUGA: Tangani Gagal Ginjal Akut pada Anak, Presiden Jokowi Perintahkan BPOM Investigasi Obat Sirup Berbahan Pelarut

BACA JUGA: Terbaru, 156 Daftar Obat Sirup Boleh Diresepkan Dokter untuk Pasien, Sesuai Rilis Kementerian Kesehatan

“Seri Hot sudah dikenal konsumen anak muda di Indonesia sebagai smartphone gaming terbaik di kelasnya. Kami mencoba untuk memantapkan predikat tersebut dengan menghadirkan Infinix Hot 5G. Jadi bisa dibilang, Infinix Hot 20 5G adalah smartphone dengan pengalaman gaming yang lebih baik, dengan layar refresh rate tertinggi dalam rentang harganya,” ucap Sergio Ticoalu selaku Regional Marketing Manager South East Asia Infinix Mobility. 

Selain diperkuat dengan konektivitas 5G, ponsel gaming Infinix Hot 20 5G juga dipersenjatai chipset yang tangguh yaitu MediaTek Dimensity 810. Sebuah prosesor 6nm 5G yang sangat hemat daya, serta menawarkan respons aplikasi yang lebih cepat kepada pengguna. Kemudian juga FPS game yang lebih tinggi, dan koneksi jaringan yang lebih lancar. 

Dihadirkan untuk memberikan pengalaman smartphone yang luar biasa kepada penggunanya, Infinx Hot 20 5G dilengkapi dengan Full Speed Connectivity Enhancement Gaming Turbo, yang mencakup XArena, Dar-Link 2.0, dan LinkPlus 1.0.

BACA JUGA: Lampiran Surat 133 Daftar Obat yang Aman Diminum Sesuai Keputusan BPOM: Nama Produk, Kemasan dan Kegunaan

BACA JUGA: Awasi Obat Sirup di Warung-Warung Kecil, Dinkes Kabupaten Tasikmalaya Mengaku Kesulitan

Kehadiran XArena semakin meningkatkan kemampuan grafis dan gerakan gameplay yang berbeda menggunakan fitur sistem permainan yang ditingkatkan yang meningkatkan stabilitas dalam game. 

Dar-link 2.0 menyediakan manajemen yang cerdas dari CPU dan GPU yang memastikan kinerja yang mulus dan andal dalam game yang menuntut grafis serta kontrol suhu dan konsumsi daya yang efektif.

Selanjutnya, kehadiran Dar-lnk 2.0 ini meningkatkan kualitas gambar dengan kecerahan, kontras, dan saturasi melalui teknologi AVSYNC untuk pengalaman bermain game yang imersif.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: disway.id