Ayo ke Rumah Makan Bale Balong di Mangkubumi Tasik, Ada Promo Menarik, Paket Nasi Ayam/Ikan Hanya Rp 10 Ribu

Ayo ke Rumah Makan Bale Balong di Mangkubumi Tasik, Ada Promo Menarik, Paket Nasi Ayam/Ikan Hanya Rp 10 Ribu

Selama 3 hari ada promo menarik. Mulai 22-24 Oktober 2022, paket nasi ayam/ikan Rp 10 ribu saja di Rumah Makan Bale Balong beralamat di Jalan Raya Cigantang Nomor 49 Kecamatan Mangkubumi atau Samping Puskesmas Mangkubumi Kota Tasikmalaya. Foto: ujang nand--

TASIKMALAYA, RADARTASIK.COM — Ayo ke Rumah Makan Bale Balong di Mangkubumi Tasik. Selama 3 hari ini ada promo menarik. Mulai 22-24 Oktober 2022, paket nasi ayam/ikan Rp 10 ribu saja. 

Rumah Makan Bale Balong beralamat di Jalan Raya Cigantang Nomor 49 Kecamatan Mangkubumi atau Samping Puskesmas Mangkubumi Kota Tasikmalaya.

Rumah Makan Bale Balong melaksanakan grand opening, Sabtu 22 Oktober 2022. 

Selama grand opening, yang dilaksanakan selama 3 hari 22 -24 Oktober 2022 ada promo menarik. Paket nasi lengkap ayam atau ikan (boleh memilih salah satunya) ditambah tahu dan tempe plus lalapan hanya Rp 10 ribu.


Rumah Makan Bale Balong beralamat di Jalan Raya Cigantang Nomor 49 Kecamatan Mangkubumi atau Samping Puskesmas Mangkubumi Kota Tasikmalaya memiliki parkiran luas. Foto: ujang nandar / radartasik.com--

Owner Rumah Makan Bale Balong Hj Atie Rachmiatie mengatakan selama tiga hari ini rumah makanya menyediakan harga promo Rp 10 ribu untuk satu paket nasi. 

"Dalam tiga hari ini kita menyebar voucher gratis untuk rekan-rekan, kami juga menyediakan paket khusus dengan harga Rp 10 ribu, tentunya dengan makanan enak dan lengkap," kata Hj Atie Rachmiatie kepada radartasik.com, Sabtu, 22 Oktober 2022.

Selain itu Rumah Makan Bale Balong juga menyediakan paket-paket promo lainnya. 

"Itu akan kami berlakukan setelah harga khusus ini selesai," kata Hj Atie Rachmiatie.

Hj Atie Rachmiatie menjelaskan, Rumah Makan Bale Balong merupakan rumah makan yang menyediakan berbagai olahan ikan tawar. 

"Menu itu disajikan karena ikan-ikan air tawar di Tasikmalaya sangat enak. Bahkan Tasikmalaya ini banyak ikan yang tersedia tetapi langka dikonsumi padahal itu enak, seperti ikan nilem, tawes, tambak, belut," kata Hj Atie Rachmiatie.

Maka dari itu, agar makanan tempo dulu tidak hilang, maka Rumah Makan Bale Balong menghadirkannya kembali. 

"Saya harap menu makanan berbahan dasar ikan ini bisa menarik minat masyarkat yang memang menyukai daging ikan," kata Hj Atie Rachmiatie.

Di samping itu, Rumah Makan Bale Balong juga menyediakan makanan khas Sunda dengan taste nasional. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: