Great Eastern Life Gandeng Bank OCBC NISP Gelar Financial Fitness Classes

Great Eastern Life Gandeng Bank OCBC NISP Gelar Financial Fitness Classes

Great Eastern Life Indonesia berikan dukungan kepada Bank OCBC NISP dalam menggelar acara Financial Fitness Classes, yang merupakan rangkaian dari Financial Fitness GYM (FFG). Foto dok Great Eastern Life Indonesia--

JAKARTA, RADARTASIK.COM - Great Eastern Life Indonesia menggandeng Bank OCBC NISP menggelar acara Financial Fitness Classes di The Cove, Pantai Indah Kapuk (PIK) Jakarta pada Kamis, 20 Oktober 2022.

Kelas pertama dari rangkaian Financial Fitness Classes dengan tema “How to Master Your Financial Health: Reach for Great Legacy Planning for Your Loved Ones itu diikuti oleh ratusan peserta. Kegiatan juga merupakan rangkaian dari Financial Fitness GYM (FFG) yang diadakan oleh Great Eastern Life Indonesia. 

Selain sebagai bentuk dukungan kepada mitra strategis, kelas tersebut juga diadakan sebagai salah satu kontribusi Great Eastern Life Indonesia dalam membantu pemerintah meningkatkan literasi keuangan masyarakat dengan membahas tips perencanaan keuangan, baik untuk diri sendiri maupun keluarga tersayang. 

Sisca Then, Head of Bancassurance Great Eastern Life Indonesia mengungkapkan dalam acara itu pihanya memberikan rekomendasi produk-produk asuransi yang tepat untuk menjawab berbagai isu kekinian.  Hal ini agar kondisi kesehatan keuangan tetap fit dan kehidupan keluarga tercinta bisa tetap terjamin, lantaran sudah ada persiapan rencana warisan yang telah direncanakan dengan baik. 

BACA JUGA: Google Rilis Sistem Operasi Android 13 Go Edition untuk Ponsel Entry Level, Ini Keunggulannya

BACA JUGA: Menkes Ingatkan Mayarakat untuk Tidak Berlebih Konsumsi Garam dan Gula

BACA JUGA: Raffi Ahmad Buka Lowongan Asisten Pribadi, Benefitnya Wow Banget, Ini Syarat dan Kualifikasinya

"Produk asuransi GREAT Treasure Assurance dan GREAT Pro Assurance sebagai rekomendasi produk untuk membantu masyarakat Indonesia melakukan perencanaan warisan berharga untuk keluarga tercinta karena hanya dengan 1x pembayaran Premi, nasabah bisa mendapatkan perlindungan sampai dengan 40x dari Premi yang dibayarkan (tergantung dari usia masuk nasabah) sampai usia 99 tahun," ujar Sisca. 

Dengan manfaat Premi kembali di usia 65 tahun, menjadi nilai lebih dari kedua produk Great Eastern Life Indonesia. Kedua produk itu pun dapat diperoleh dengan mudah melalui Bank OCBC NISP. 

Great Eastern Life Indonesia berharap dengan adanya kelas tersebut, tingkat literasi keuangan masyarakat Indonesia semakin meningkat, serta akses terhadap produk-produk keuangan juga semakin terbuka lebar untuk semua masyarakat Indonesia tanpa terkecuali. 

"Dengan memiliki kesehatan keuangan yang fit, tentunya masyarakat Indonesia bisa menjalankan hidup dengan tenang, meraih berbagai aspirasi, serta jadi hebat, Reach for Great," sebutnya.

BACA JUGA: Ramuan Ini Bisa Jadi Pengganti Obat Saat Anak Demam, Bahannya Semua Ada di Dapur

BACA JUGA: Obat Sirup Dilarang, Warga Kabupaten Pangandaran Bingung

BACA JUGA: Memastikan 5 Obat Sirup Berbahaya Tidak Beredar di Tasikmalaya, Sejumlah Apotek Diperiksa

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: jpnn.com