Romelu Lukaku Tak Mau Kembali ke Chelsea

Romelu Lukaku Tak Mau Kembali ke Chelsea

Romelu Lukaku --Twitter

RADARTASIK.COM - Romelu Lukaku mengaku tak mau kembeli ke Chelsea yang membuat Inter siap untuk memperpanjang masa pinjamannya hingga 2024 sebelum membuatnya menjadi permanen, menurut laporan La Gazzetta Dello Sport.

Romelu Lukaku kembali ke Inter Milan dengan status pinjaman kering musim di panas lalu, pinjaman itu membuat Inter tidak memiliki opsi atau kewajiban untuk membeli.

Namun, Inter dan Chelsea memiliki kesepakatan untuk memperpanjang masa tinggal Lukaku hingga 2024.

Kesepakatan tersebut termasuk Inter Milan akan membayar biaya pinjaman sebesar €10 juta untuk satu musim, membayar gaji Romelu Lukaku.

BACA JUGA:Sah, BI Putuskan Naikkan Suku Bunga Acuan Jadi 4,75 Persen

Apabila pinjaman satu musim lagi disetujui kedua belah pihak, Inter dikabarkan akan mencoba untuk memasukkan opsi pembelian.

Chelsea sendiri tidak berencana untuk mengembalikan Romelu Lukaku ke Stamford Bridge, hal ini yang membua Inter Milan yakian akan berhasil mencapai kesepakatan dengan raksasa Liga Premier tersebut.

Penyerang Belgia itu kembali ke Inter musim panas lalu setelah satu tahun mengecewakan di Stamford Bridge di mana ia tiba pada musim panas 2021 sebagai rekrutan termahal dalam sejarah klub.

Namun, ia gagal membenarkan label harga € 115 jutanya dengan hanya mencetak delapan gol dalam 26 pertandingan Liga Premier di bawah Thomas Tuchel.

BACA JUGA:Percepat Transisi Energi, PLN dan 6 BUMN Teken Kerja Sama Perdagangan Karbon

Thomas Tuchel juga pernah membuat Lukaku kesal dengan ejekan yang mengolok-olok hubungan sang striker dengan mantan manajernya Antonio Conte.

"Seseorang memberi tahu saya bahwa Lukaku dan Tuchel sedang menonton pertandingan Tottenham, Tuchel kemudian berkata, Ada ayahmu saat melihat Antonio Conte,” kata Nizaar Kinsella dari Goal.

"Itu hanya lelucon, tetapi tampaknya tidak cocok dengan Lukaku," lanjutnya

Hubungan yang tegang antara Lukaku dengan Thomas Tuchel menjadi alasan besar di balik kegagalannya bersama Chelsea.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: football italia