Alvin Allianz

Alvin Allianz

Ilustrasi: Penyidik mengagendakan pemeriksaan Alvin Lim pada besok, Senin, 12 September 2022.-Syaiful Amri/Disway.id-

 Anwarul Fajri

Umayyah adalah budak dari rum yg diangkat jd anak oleh abdu syam. Harb adalah budak dari farsi. Bisa jd mereka berdua adalah jew. Umawi lah yg jualan berhala di sekitar kakbah 

Budi Utomo

Bung Anwarul coba surfing wikipedia atau wiki Islam. Versi Anda mengenai Ummayah (anak Abu Sofyan kalau tak salah) budak Rum/Romawi atau Harb (ayah Abu Sofyan kalau tak salah) budak Farsi/Persia/Iran tidak diketemukan. Entahlah sejarah masa lalu itu kita tak tahu benar tidaknya. Tak ada catatan tahun yang detail (bila saya bandingkan dengan sejarah Tiongkok misalnya). Karena Arab bila dibandingkan Tiongkok saat itu ibarat kita membandingkan negara berkembang dengan negara maju masa kini. Tertinggal dalam hal literatur. 

Pryadi Satriana

Mengenang masa lalu ... "Kioe yang sin kang, Kian kun thay lo ie dan Thay kek kun telah bergabung menjadi satu sehingga dapat dikatakan, Bu Kie telah mencapai tingkat tertinggi dalam ilmu silat." Salam. Rahayu.

 Johannes Kitono

Bravo untuk William yang jadi Ciang Bun Jin Kaypang berkantong sembilan. Selain mengolah limbah plastik sehingga bernilai tambah. Tolong pikirkan bagaimana caranya mengolah limbah Sawit menjadi pupuk Eco- Enciem.Supaya petani sawit tidak tergantung pupuk kimia yang mahal harganya. Di Kab Sanggau ada ribuan ton limbah sawit yang terbang percuma. Siapa tahu ada Petinggi Kaypang yang bisa bawa teknologi kesana dan memberikan nilai tambah. 

 Denny Herbert

Ada juga Gerakan Sejuta Kacamata Gratis untuk Indonesia pernah menggunakan plastik daur ulang sampah untuk dijadikan frame kacamata baru dan didonasikan ke warga2 yg membutuhkan. IGnya: @Sejuta_kacamata 

 Liam Then

Saya mau dirikan pabrik juga, super bio degradable. Namanya PT.DHI - Daun Alami Indonesia. Pak DI mau datang resmikan kalo saya undang? Kwkwkwkw. Produk PT saya daun pisang dan daun simpur. Yang pernah makan kwetiau goreng yang di bungkus daun simpur , tentu masih ingat aroma khas nya. Daun pisang juga bisa memberikan aroma alami extra yang menyegarkan, di nasi padang. Sayang sekarang makin jarang orang pakai daun pisang, sebagai alas daleman untuk membungkus nasi padang.

 *) Dari komentar pembaca http://disway.id

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber:

Berita Terkait