Tulisan Pendek

Tulisan Pendek

--

Amat Kasela

Ukiran kayu dari Jepara/ Kursi goyang bahannya rotan/ Panjang pendek bukan perkara/ Paling penting makna tulisan.

Agus Suryono

CHDI TERPENDEK SEDUNIA.. 1). Jumlah kata hanya 112 kata, termasuk judul. 2) Lebih pendek dari komen profesional terpilih hari ini: komen saya, komen pak Herry Isnurdono, komen pak EVMV, komen pak Yohanes Hansi, komen pak Saifudin dan komen pak Leong Putu. 3). Dugaan penyebab: A. Abah DIS kemarin ketiduran. B. Abah DIS lagi kecapekan. C. Abah DIS lagi marah. D. Abah DIS lagi terlena Kanjuruhan dan atau Linda.. E. Semua salah. F. Semua benar.

diki septerian

Padahal sudah nyiapin kopi, baru sekali seruput, eh kok selesai bacanya. Sampai bolak-balik scroll, ternyata emang bener cuman segitu tulisan Abah. Tumben.

Kliwon

Alhamdulillaaahhh... Akhirnya pak DI mau juga nulis komentar. Biarpun dikemas jadi artikel.

Lukman bin Saleh

Ada asa saat melihat iklan bagian atas Disway: Disway.id kini hadir di Playstore. Download Now. Nah... mudah2an yg versi aplikasi tidak sulit loginnya. Saya coba download. Coba login. Eng ing eng... sama saja. Loginnya tetap sulit. Sesulit mendengar pengakuan Sambo nembak Joshua...

herry isnurdono

Abah DI 'mutung' dan pusing........diduga bisnisnya pakai fasilitas pinjaman kredit valas USD. Karena orientasi ekspor. Lupa tidak dihedging........atau kemaren seharian nonton sidang Sambo dan ibu PC. Jaksa tidak menyebutkan motif Sambo membunuh, karena ketahuan selingkuh. Seperti isue yg sudah tersebar. Atau ketahuan Sambo, jangan2 Josua mata2 Polri, yg lagi bersih2. Atau Abah DI tidak niat 'nulis'......soalmya Anis Baswedan sudah pensiun jadi Gubernur DKI.........tidak tega lihat jadi pengangguran........di Prank...PKS dan PD tidak jadi koalisi.....padahal KPK sudah siap2 untuk menjemput dan menyiapkan rompi warna orange..........karena saat ini yg paling ditakutkan AB cuma KPK......buyar impian jadi Presiden......

Rahma Huda Putranto

Tulisan ini juga bagian dari pengalihan isu. Pembaca disway langsung berteriak, "kok tulisannya pendek banget." Pembaca jadi teralihkan dari peristiwa sambo, Kanjuruhan dan teddy dengan mempertanyakan, "mengapa sependek ini, bah.... Sehari semalam kami menunggu tulisanmu."

Kang Sabarikhlas

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber:

Berita Terkait