Asnawi Mangkualam Dikabarkan Hengkang dari Ansan Greeners

Asnawi Mangkualam Dikabarkan Hengkang dari Ansan Greeners

Asnawi Mangkualam - Foto: Dok/Instagram/Asnawi/PSSI/-disway.id-

JAKARTA, RADARTASIK.COM - Asnawi Mangkualam Bahar dikabarkan akan hengkang dari klubnya saat ini Ansan Greeners.

Spekulasi Asnawi Mangkualam dikabarkan hengkang dari Ansan Greeners muncul di akun Instagram sang pemain.

Asnawi Mangkualam menuliskan kalimat: 'Akhir musim 2022. Saya akan lebih baik, dan tidak pernah berhenti'.

Dalam kolom komentar, Gabriel Budi, agen Asnawi menulis: "Menatap ke target berikutnya". Kang Soo Il, striker Ansan Greeners ikut berkomentar. "Sampai Jumpa". 

BACA JUGA:Jelang El Classico Nanti Malam, Ini Pesepakbola yang Bermain untuk Real Madrid dan Barcelona

Postingan Asnawi Mangkualam dan tanggapan oleh agen dan rekanya memuat warganet berspekulasi Asnawi bakal hengkang dari Ansan Greeners.

Asnawi Mangkualam sendiri bukan pemain kaleng-kaleng, kiprahnya di Ansan Greeners cukup menonjol. Berkat pengalamannya di klub asal Korea Selatan inilah yang membuat bek kanan timnas Indonesia itu makin bersinar. 

Pelatih Ansan Greeners, Lim Jong-heon menyebut sejumlah legiun asing klub K League 2 Korea Selatan itu bakal hengkang dan membuat masa depan Asnawi menjadi tanda tanya.

Jong-heon mengungkapkan hal itu selepas tim besutannya menelan kekalahan 2-1 dari Daejon Hana Citizen di kandang, Stadion Ansanwa, Sabtu 15 Oktober 2022 pada laga pamungkas kompetisi kasta kedua di Korsel tersebut.

BACA JUGA:Real Madrid vs Barcelona: Siapa Tim Termahal di El Clasico?

Asnawi Mangkualam bergabung dengan Ansan Greeners pada Januari 2021. Saat itu Asnawi mendapat kontrak berdurasi satu tahun dengan opsi perpanjangan satu musim. 

Ansan Greeners lalu memperpanjang kontrak Asnawi Mangkualam selama dua tahun, atau hingga 2023 dengan opsi perpanjangan.

Raihan Ansan pada musim ini mengalami penurunan dibandingkan tahun lalu. Ansan Ansan Greeners mengakhiri musim 2022 di posisi kesembilan, atau turun dua tangga, dengan koleksi nilai 37 dari delapan kemenangan, 13 imbang, dan 19 kekalahan.

Langkah Ansan tertatih-tatih di awal musim ketika ditangani Cho Min-kook. Manajemen lalu menunjuk Jong-heon sebagai penggantinya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: disway.id