Akhirnya Oppo A77s Resmi Meluncur di Indonesia, Harga Rp3 Jutaan, Andalkan Kamera Ganda 50 MP

Akhirnya Oppo A77s Resmi Meluncur di Indonesia, Harga Rp3 Jutaan, Andalkan Kamera Ganda 50 MP

Hari ini,Kamis, 13 Oktober 2022 ponsel Oppo A77s resmi meluncur di Indonesia. Ponsel yang memiliki banyak keunggulan itu dijual dengan harga Rp3 jutaan. foto: ist/oppo--

JAKARTA,RADARTASIK.COM – Akhirnya ponsel Oppo A77s resmi meluncur di Indonesia pada hari ini, Kamis, 13 Oktober 2022. Ponsel dibanderol dengan harga Rp 3 jutaan itu menghadirkan sejumlah fitur dan spesifikasi yang terbilang mumpuni. 

"Oppo A77s menjadi salah satu perangkat terobosan kami yang dilengkapi teknologi kelas atas, tetapi memiliki kelas menengah," kata Manajer Humas Oppo Indonesia Aryo Meidianto saat peluncuran Oppo A77s secara virtual, Kamis. 

Secara spesifikasi, HP merek China itu memiliki layar IPS LCD berukuran 6,56 inci. Layar ponsel itu memiliki refresh rate 90Hz, kecerahan maksimal 600 nits, dan kerapatan piksel 269. 

Menariknya pada bagian belakang A77s itu terdapat kamera ganda 50 MP berbasis kecerdasan buatan atau AI serta kamera berkedalaman (depth) 2MP. 

BACA JUGA: Hari Tanpa Beha 13 Oktober 2022, No Bra Day Masih Kontroversi Meski Ada Edukasi Kanker Payudara

BACA JUGA: Mulai Oktober 2022, Penarikan Retribusi Sampah Kembali Dilakukan Dinas Lingkungan Hidup Kota Tasikmalaya

Oppo A77s juga memberikan fitur bokeh flare potrait, yaitu foto potret dengan efek cahaya layaknya kamera profesional. Fitur tersebut diklaim jadi yang pertama kali disematkan pada perangkat tersebut.

Sementara itu, pada bagian kamera depannya Oppo A77s ini dilengkapi sensor 8MP. Perusahaan elektronik asal China itu pun memberikan fitur Selfie HDR agar hasil foto menjernih meski dalam kondisi minim cahaya. 

Fitur Selfie HDR ini sendiri sebelumnya telah hadir diponsel Reno8. 

Spesifikasi lain dari ponsel A77s ini adalah hadir dengan prosesor Qualcomm Snapdragon 680 yang dipadu RAM 8GB dan ROM 128GB. 

BACA JUGA: Truk Pengangkut Pasir Galunggung Terguling di Tanjakan Tembungkerta Kota Banjar, Diduga Tidak Kuat Menanjak

BACA JUGA: Mencuri 10 Motor di Tasik, 5 Pelaku Curanmor Ditangkap Polres Tasikmalaya, Dua Lagi Masih Buron

Menariknya ponsel baru Oppo ini sudah memiliki teknologi RAM Expansion berupa tambahan RAM sebesar 8GB. 

Sedangkan untuk baterainya Oppo A77s ini menyematkan baterai berkapasitas 5.000mAh dan didukung teknologi pengisian daya cepat 33w SUPERVOOC. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: jpnn/antara