Stefano Pioli: Fans Senjata Tambahan Kami Melawan Chelsea

Stefano Pioli: Fans Senjata Tambahan Kami Melawan Chelsea

Stefano Pioli--Twitter

RADARTASIK.COM - Stefano Pioli mengatakan “Fans senjata tambahan kami melawan Chelsea” saat AC Milan akan menjamu The Blues di San Siro, Rabu 12 Oktober pukul 02.00 WIB. 

"Luar biasa bermain di depan fans kami, mereka memberi kami dukungan besar, mereka adalah senjata tambahan bagi kami," tutur Stefano Pioli dalam konferensi pers dikutip dari Milannews.

Stefano Pioli juga berjanji AC Milan akan menunjukkan penampilan berbeda melawan Chelsea di kandang, setelah kalah 3-0 dari The Blues di Stamford Bridge.

“Kami ingin membuktikan bahwa kekalahan itu hanya kasus, bukan normalitas. Kami kecewa dengan penampilan di London. Kami harus belajar dari kesalahan kami dan melakukan yang lebih baik,” lanjut Stefano Pioli.

BACA JUGA:Daniel Siebert Pimpin Laga AC Milan vs Chelsea, Antonio Mateu Lahoz Wasiti Juventus vs Maccabi Haifa

Chelsea dan AC Milan sama-sama memiliki tiga poin di Grup E, tertinggal satu poin dari pemimpin klasemen RB Salzburg.

“Ini adalah grup yang seimbang, tetapi kami tidak boleh melihatnya. Kami harus memikirkan hasilnya tanpa membuang energi,” kata Stefano Pioli dikutip dari Football Italia.

Bermain di kandang, apa yang dikatakan Stefano Pioli bahwa fans senjata tambahan kami melawan Chelsea sudah dibuktikan AC Milan ketika menekuk Juventus 2-0 Sabtu di San Siro.

Bintan muda Belgia, Charles De Ketelaere dipastikan absen karena cedera ringan, posisinya kemungkinan akan digantikan Brahim Diaz, Junior Messias juga sudah kembali berlatih dan dapat diturunkan melawan Chelsea.

BACA JUGA:Inter Milan Tanpa Romelu Lukaku dan Joaquin Correa Saat Melawat ke Barcelona

“Charles memiliki masalah otot, besok dia tidak akan tersedia dan sulit untuk melihatnya kembali pada hari Minggu, Messias akan dipanggil melawan Chelsea,” ucap Stefano Pioli.

“Kami membutuhkan kinerja tingkat tinggi melawan tim yang kuat. Kami tidak perlu khawatir, besok adalah pertandingan lain dan kami harus berusaha berada di level kami,” ungkapnya.

Dalam pertemuan pertama di kandang Chelsea, AC Milan kesulitan menghadapi kecepatan permainan The Blues, ada kemungkinan Rossoneri bermain lebih bertahan?

“Bisa jadi, tapi belum pasti. Itu tergantung pada penilaian yang kami buat setelah pertandingan sebelumnya. Saya punya ide, besok, kami akan menunjukkan sesuatu yang berbeda,” aku Stefano Pioli.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: football italia