7 Remaja Hampir Diamuk Warga, Ugal-ugalan di Jalan Perintis Kemerdekaan Tasik Sambil Mabuk

7 Remaja Hampir Diamuk Warga, Ugal-ugalan di Jalan Perintis Kemerdekaan Tasik Sambil Mabuk

7 remaja ugal-ugalan di Jalan Perintis Kemerdekaan saat diamankan Maung Galunggung, Minggu 09 Oktober 2022 dini hari. -Istimewa-radartasik.disway.id

TASIKMALAYA, RADARTASIK.COM – Sebanyak 7 Remaja hampir diamuk warga di Kota Tasikmalaya akibat ulahnya ugal-ugalan di Jalan Perintis Kemerdekaan, Minggu 09 Oktober 2022 dini hari. 

Diduga 7 remaja hampir diamuk warga itu dalam pengaruh minuman keras (Miras).

Informasi yang dihimpun, kejadian tersebut  bermula ketika 7 remaja itu mengendarai sepeda motor ugal-ugalan di Jalan Perintis Kemerdekan, Kecamatan Kawalu.

Karena memacu sepeda motornya dianggap membahayakan pengendara lain, warga berinisiatif mengingatkan mereka saat laju motor dihentikan warga.

BACA JUGA:Pentingnya Menahan Diri Bagi Pengguna Medsos, Break dari Medsos Bisa Menjaga Kesehatan Mental

Namun bukannya melakukan dengan tertib atau berhenti, para remaja tanggung itu malah semakin ugal-ugalan dan mengendari motor secara zig-zag.

Kesal dengan tingkah 7 remaja itu, sejumlah warga mengamankan mereka dan nyaris menghakiminya.

Beruntung petugas Kepolisian dari Tim Maung Galunggung Polres Tasikmalaya Kota tiba di lokasi dan mengamankan para remaja itu.

Sementara warga yang berkerumun diimbau untuk membubarkan diri dan kembali ke rumahnya masing-masing.

BACA JUGA:Wow Ternyata Melamun Itu Menyehatkan Lho, Salah Satunya Memberikan Efek Relaksasi

Kepala Tim Maung Galunggung Polres Tasikmalaya Kota, Ipda Ipan Faisal  Mengatakan, pihaknya menerima informasi bahwa ada sejumlah remaja dalam pengaruh miras mengendari sepeda motor dengan cara ugal-ugalan.

"Saat melakukan patroli  kita mendapat informasi dari warga ada sekelompok remaja yang mengendari sepeda motor secara ugal-ugalan, kita datangi TKP dan membubarkan warga agar tidak berkerumun," katanya.

Ipan menambahkan, pasca kejadian itu sejumlah remaja yang mengendari sepeda motor secara ugal-ugalan  diamankan ke Mapolres Tasikmalaya Kota.

"Kita amankan mereka. Diketahui jika mereka mengonsumsi minuman keras," terangnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: