Bercadar, Lesti Kejora Umrah Bareng Keluarganya, Sempat Diperiksa Polisi Sebelum Berangkat

Bercadar, Lesti Kejora Umrah Bareng Keluarganya, Sempat Diperiksa Polisi Sebelum Berangkat

Tampak bercadar Lesti Kejora berangkat umrah bareng keluarganya ke Mekkah lewat Bandara Soekarno-Hatta kemarin. foto: ist--

Kasi Humas Polres Metro Jakarta Selatan AKP Nurma Dewi mengatakan bahwa Lesti Kejora telah menjalani pemeriksaan pada Jumat, 7 Oktober 2022 pukul 11.00 h 13.00 WIB.

AKP Nurma mengungkapkan terhadap Lesti penyidik mengajukan sebanyak 18 pertanyaan khususnya soal kasus KDRT yang dilakukan suaminya, Rizky Billar.

Pemeriksaan terhadap Lesti dibutuhkan sebagai keterangan tambahan dari para saksi setelah status kasus KDRT-nya naik ke penyidikan.

BACA JUGA:Pasca Banjir Bandang di Ciamis, Jalan Raya Cihaurbeuti Sudah Bisa Dilalui, Pengendara Motor Masih Dicari

Sebelumnya Lesti sempat di periksa polisi atas lporan KDRT Lesti yang dilaporkannya pada pukul 11.00 WIB, Jumat 7 Oktober 2022.

"Pemeriksaan tambahan nantinya tidak dilakukan di Polres Metro Jakarta Selatan mengingat kondisi kesehatan Lesti Kejora yang belum membaik," ujarnya AKP Nurma Dewi kala itu. 

Oleh karena itu, penyidik melakukan upaya jemput bola guna melakukan pemeriksaan tambahan terhadap pedangdut berusia 23 tahun itu.

"Iya kita akan jemput bola," tutur AKP Nurma.

BACA JUGA: Kota Tasikmalaya Diguyur Hujan Deras, Tembok Rumah di Bungursari Jebol Diterjang Longsor

"Kita kan juga butuh keterangan dia, nantunya kami yang akan ke sana karena menginngat kondisinya yang seperti itu," sambungnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: disway.id