Kapolres Tasikmalaya Ajak Anggota Polri Mencontoh Perilaku Rasululloh SAW: Mesjid Harus Selalu Penuh

Kapolres Tasikmalaya Ajak Anggota Polri Mencontoh Perilaku Rasululloh SAW: Mesjid Harus Selalu Penuh

Kapolres Tasikmalaya AKBP Suhardi Hery Heryanto bersama jajarannya saat memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW di Masjid Annur Komplek Polres Tasikmalaya, Jalan Mangunreja, Kabupaten Tasikmalaya, Kamis 6 Oktober 2022. Foto: Istimewa--

TASIKMALAYA, RADARTASIK.COM – AKBP Suhardi Hery Haryanto, Kapolres Tasikmalaya ajak anggota Polri mencontoh perilaku Rasululloh SAW.

Demikian ajakan Kapolres Tasikmalaya disampaikan saat pengajian untuk memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 1444 H di Masjid Annur Kompleks Polres Tasikmalaya Jalan Mangunreja Kabupaten Tasikmalaya, Kamis, 6 Oktober 2022. 

Menurut AKBP Suhardi Hery Haryanto, momentum peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW harus menjadi momentum meningkatkan keimanan dan ketakwaan. 

Tentunya, kata AKBP Suhardi Hery Haryanto, keteladanan Nabi Muhammad SAW harus menjadi contoh bagi semua pihak. 

BACA JUGA: Aksi Humanis Polisi Banjar, Anggota Samapta Polres Banjar Bantu Menyeberangkan Anak Sekolah

"Perilaku Nabi Muhammad SAW harus dijadikan cerminan bagi kehidupan kita sehari hari," kata AKBP Suhardi Hery Haryanto kepada wartawan di Mako Polres Tasikmalaya.

Perilaku Rasululloh, kata AKBP Suhardi Hery Haryanto, harus dicontoh oleh semua anggotanya di Polres Tasikmalaya. 

Salah satunya yaitu sikap kepedulian yang tinggi terhadap sesama. 

"Sebagai mana kita ketahui bahwa salah satu tugas utama polisi itu memberikan pelayanan yang baik terhadap masyarkat mengayomi, membantu, itu adalah termasuk perilaku- perilaku Nabi kita, yang selalu mencintai dan mengasihi umatnya," kata Kapolres Tasikmalaya.

BACA JUGA: Mantan CEO Inter Milan Ernesto Paolillo: Skriniar Tidak Akan Berada Di Inter Jika Mereka Punya Gleison Bremer

Ratusan anggota Polres Tasikmalaya antusias mengikuti Maulid Nabi Muhammad SAW tersebut.

Mereka mengikuti Maulid Nabi Muhammad SAW di dalam dan luar mesjid. 

"Kami berharap momen maulud nabi ini dijadikan sebagai momen meningkatkan ke imanan dan ketakwaan kita kepada allah SWT, kita ramaikan mesjid ini, tidak hanya sebatas ada momen-momen kegiatan seperti ini saja, namun setiap waktu solat, harus selalu penuh," ajak Kapolres Tasikmalaya. 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: