Mantan CEO Inter Milan Ernesto Paolillo: Skriniar Tidak Akan Berada Di Inter Jika Mereka Punya Gleison Bremer

Mantan CEO Inter Milan Ernesto Paolillo: Skriniar Tidak Akan Berada Di Inter Jika Mereka Punya Gleison Bremer

Milan Skriniar -Tangkapan Layar Instagram Milan Skriniar-

RADARTASIK.COM - Ernesto Paolillo, Mantan CEO Inter Milan mengatakan Skriniar tidak akan berada di Inter jika mereka punya Gleison Bremer.

Menurut Ernesto Paolillo, Jika Inter Milan menandatangani Gleison Bremer di musim panas lalu, Skriniar sudah tidak akan berada di Giseppe Meazza saat ini.

Berbicara selama wawancara dengan TMW Radio, Ernesto Paolillo berpikir Milan Skriniar tidak akan menjadi pusat spekulasi perpanjangan kontrak di Inter Milan sekarang seandainya Gleison Bremer bergabung dengan Nerazzurri.

Saat itu, Inter Milan tampaknya ditakdirkan untuk mengontrak Gleison Bremer dari Torino sebelum Juventus masuk dan mengontrak pemain Brasil tersebut.

BACA JUGA:Paulo Dybala Mengaku Punya Hubungan Dekat dengan Jose Mourinho

Ernesto Paolillo merasa Nerazzurri akan menerima tawaran dari Paris Sain-Germain untuk Milan Skriniar jika mereka berhasil mencapai kesepakatan pada waktu itu.

“Situasi Skriniar? Saya percaya bahwa jika Gleison Bremer tidak diambil oleh Juventus, Skriniar tidak akan lagi menjadi Nerazzurri sekarang,” kata Ernesto Paolillo.

“Sekarang kita harus melihat bagaimana situasi pemain akan ditangani di masa depan. Pada saat ini, keputusan tergantung kepada pemilik,” lanjut Ernesto Paolillo.

“Untungnya ada Marotta dan Antonello di klub, yang mampu menangani situasi rumit seperti itu,” jelas Ernesto Paolillo.

BACA JUGA:Arsenal 3 Vs Bodo/Glimt 0: Mikel Arteta Merasa Arsenal Kurang Konsistensi dan Dominasi

Ernesto Paolillo juga berbicara tentang sayap kiri Inter Milan dan mengatakan Robin Gosens tidak lebih baik dari Federico Dimarco.

“Dimarco diremehkan? Perisic sulit untuk digantikan, tetapi Inter Milan membutuhkan pemain yang mampu mengalahkan pria itu, sesuatu yang saat ini tidak dijamin oleh Gosens, tidak seperti Dimarco,” pungkas Ernesto Paolillo dikutip dari Sempre Inter.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: sempreinter