Ayu Dewi Bilang Tidak Maksa Suaminya Harus Bertahan, Sebelum Ada Pengakuan Denise Chariesta Jadi Pelakor

Ayu Dewi Bilang Tidak Maksa Suaminya Harus Bertahan, Sebelum Ada Pengakuan Denise Chariesta Jadi Pelakor

Ayu Dewi sempat menyatakan tidak memaksa suaminya untuk bertahan kalau memang sudah tidak lagi mau menjadi pendamping hidupnya dan memilih pelakor. Foto ist Instagram--

Regi meyakinkan bahwa Ayu Dewi akan tetap menjadi istri sahnya.

"Enggak gak, aku mah gak pernah gandein cinta akulah, aku janji ya kamu akan terus menjadi istri aku satu satunya di dunia ini sampai aku mati," kata Regi Datau.

BACA JUGA: Aremania Turun ke Lapangan Bikin Rusuh Itu Tidak Benar, Komnas HAM: Mereka Mau Beri Semangat Pemain

"Kalaupun terjadi aku gak akan tinggalin kamu sama anak aku, aku janji aku akan tetap pegang tanggung jawab aku sebagai suami dan kepala rumah tangga," imbuhnya.

Pada kesempatan sama, Ayu juga berpesan pada para istri bahwa mengurus suami merupakan hobi agar tidak ada wanita lain merebutnya.

"Eh istri istri, kita harus hobi ngurusin suami takutnya ada orang lain mengambil hobi-hobi kita kan," seloroh Ayu Dewi.

Diberitakan sebelumnya, Ayu Dewi dan Regi Datau tengah menjadi perhatian netizen setelah Denise Chariesta ngaku menjadi selingkuhan suami artis berinisial R selama 4 tahun.

BACA JUGA: Miris! Anak Dibawah Umur Membunuh 5 Orang, Korban Dikubur di Septic Tank dalam Rumahnya

Meski dikait-kaitkan dengan pengakuan Denise Chariesta, pernikahan Ayu dan Regi yang sudah berjalan 10 tahun ini tetap harmonis.

Momen mesra atau kebersamaan pasangan Ayu Dewi dan Regi Datau kerap dibagikan di media sosial, di antaranya saat merayakan ulang tahun.

Mereka sepertinya tidak terpengaruh dengan isu perselingkuhan sebagaimana yang tengah ramai dibeberkan Denise Chariesta yang menyebut pria itu berinisial R. 

BACA JUGA:Sekda Kabupaten Tasikmalaya Dukung Pengusutan Kasus Dugaan SPK Fiktif, Berharap Uang Rp 5 Miliar Bisa Kembali

Perselingkuhan dengan Denise Chariesta dibongkar sendiri oleh seleb TikTok itu hingga terjadilah kehebohan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: disway.id