Inter Milan 1 vs Barcelona 0: Kemenangan Taktik Inzaghi Melawan Xavi

Inter Milan 1 vs Barcelona 0: Kemenangan Taktik Inzaghi Melawan Xavi

Simone Inzaghi -Tangkapan Layar Instagram Inter Milan-

BACA JUGA:Lawan Inter Milan, Ini Kata Xavi: Kami Ingin Mendominasi, Menguasai Bola dan Bermain di Separuh Lapangan Lawan

Ada kontroversi ketika gol Pedri dianulir, dan insiden handsball Denzel Dumfries yang berusaha memotong umpang ke Ansu Fati.

Senada dengan sang pelatih, Hakan Calhanoglu juga mengatakan kemenangan melawan Barcelona akan merubah musim buruk Inter Milan. 

Setalah paceklik gol di Liga Champions selama lima tahun, sejak September 2016 di Bayer Leverkusen, Hakan Calhanoglu akhirnya berhasil mencatatkan namanya di papar skor melalaui tembakan keras di menit ke-47.

Raihan tiga poin ini, menjadi pesan Calhanoglu kepada penggemar Inter yang menerima rentetan hasil buruk akhir-akhir ini.

“Sangat penting bahwa kami mendapatkan kemenangan malam ini, kami harus mengirim pesan kepada para penggemar yang selalu dekat dengan kami,” ucap Calhanoglu kepada Sport Mediaset.

Ia juga mengucapkan terima kasih kepada penggemar setalah menjadi pahlawan melawan Barcelona dini hari tadi.

“Mereka memberi kami andil besar malam ini, kami membuktikan bahwa kami pantas menang. Game ini benar-benar dapat mengguncang kami dan mengubah musim kami, karena kami ingin membangunnya,” harap dikutip dari Football Italia.

Hasil itu menempatkan Inter di posisi kedua di klasemen dibawah Bayern Munchen, meski Nerazzurri akan menghadapi perjalanan yang lebih berat pekan depan tandang ke Camp Nou.

“Untuk kualifikasi, kami harus tetap tenang dan menjalaninya satu per satu,” terang Calhanoglu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: football italia