Inter Milan 1 vs Barcelona 0: Kemenangan Taktik Inzaghi Melawan Xavi

Inter Milan 1 vs Barcelona 0: Kemenangan Taktik Inzaghi Melawan Xavi

Simone Inzaghi -Tangkapan Layar Instagram Inter Milan-

RADARTASIK.COM - Kemenangan Inter Milan 1-0 melawan Barcelona di Liga Champions membuktikan taktik Simone Inzaghi berhasil mengalahkan strategi Xavi Hernandez.

Kalah empat kali dari enam pertandingan di Serie A, membuat  Nerazzurri tidak diunggulkan melawan  Barcelona yang memenangkan enam pertandingan terakhir da La Liga.

Namun hasil pertandingan berkata lain, Inzaghi berhasil menjalankan taktiknya dengan sempurna, ia membiarkan Blaugrana menguasai bola di San Siro dan membunuhnya dengan serangan balik.

“Saya tidak akan mengatakan itu tidak terduga. Saya katakan kemarin itu adalah kesempatan besar melawan salah satu tim terbaik di dunia,” kata Inzaghi kepada Sky Sport Italia.

BACA JUGA:Hakan Calhanoglu: Kemenangan 1-0 Melawan Barcelona Akan Merubah Inter

“Kami bermain dengan agresi, determinasi, karena itu satu-satunya cara untuk mengalahkan lawan-lawan ini,” lanjutya. 

“Kami telah menunggu lama untuk ini, saya senang untuk para penggemar dan klub, tetapi kami belum mencapai apa pun, ini harus menjadi malam yang indah yang menandai awal dari sesuatu,” jelasnya.

Inzagi menambahkan, “Ini bisa menjadi awal, tetapi kami perlu memberikan rasa konsistensi untuk hasil dan kinerja ini sekarang.”

Sebelumnya Inzaghi terus mendapat kecaman dan ada desas-desus bahwa akan dipecat jika kalah melawan Barcelona.

BACA JUGA:Bertemu Direktur Barcelona, Presiden Inter Milan Diteriaki Penggemar: Pulanglah Zhang!

“Saya melanjutkan pekerjaan saya, ada saat-saat yang terjadi dan saya tetap mengangkat kepala, karena staf saya, pemain, dan klub telah melakukan beberapa hal hebat selama 15 bulan terakhir,” tuturnya. 

“Saya melihat skuat yang solid dan bertarung bersama, jika tidak, Anda tidak akan mendapatkan hasil seperti ini,” jelasnya.

“Saya senang, tetapi para pemain ini adalah orang yang sama yang memberi saya dua trofi hanya beberapa bulan yang lalu dan mereka tahu lebih dari siapa pun yang sekarang kami miliki untuk menebusnya,” pungkasnya.

Barcelona memang mengusai permainan, tapi tidak dengan peluang mencetak gol, Andre Onana hanya memiliki dua tembakan yang mengarah ke gawangnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: football italia