Sebelum Laporkan Rizky Billar Atas Dugaan KDRT, Lesti Kejora Sempat Dinner Mesra dengan Sang Suami

Sebelum Laporkan Rizky Billar Atas Dugaan KDRT, Lesti Kejora Sempat Dinner Mesra dengan Sang Suami

Rizky Billar sempat mengunggah momen makan bersama dengan Lesti Kejora di restoran di Lounge In The Sky (LITS) Jakarta, sebelum dilaporkan istrinya tersebut atas dugaan kasus KDRT. foto: instagram @rizkybillar--

JAKARTA,RADARTASIK.COM – Langkah penyanyi dangdut, Lesti Kejora melaporkan sang suami, Rizky Billar kepada pihak kepolisian atas dugaan kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) mengejutkan banyak pihak.

 

Bahkan hingga malam ini nama Lesti dan Rizky Billar masih menjadi trending toping perbincangan netizen tanah air.

Namun menariknya, sebelum terungkapnya informasi Lesti Kejora melaporakan Rizky Billar atas dugaan kasus KDRT kepada pihak kepolisian, keduanya masih sempat memamerkan kemesraan.

 

Di laman Instagram Rizky Billar, masih menampilkan foto kemesraan mereka saat makan malam bersama di Lounge In The Sky (LITS) Jakarta.

 

BACA JUGA: Mengejutkan! Lesti Kejora Laporkan Rizky Billar atas Dugaan KDRT, Langsung Jadi Trending Topic  

BACA JUGA: Laporkan Tindakan KDRT oleh Rizky Billar, Polisi akan Lakukan Visum terhadap Lesti Kejora

"Lesti Kejora makannya pasti tremor, hihihi," tulis Rizky Billar sambil menyertakan foto keduanya makan di restoran melayang di salah satu bangunan tertinggi di Jakarta tersebut.

Di sisi lain, kurang lebih sepekan yang lalu, Lesti Kejora juga masih memamerkan foto Rizky Billar tengah bersama sang anak.

 

Melihat foto-foto kemesraan keduanya tersebut, banyak netizen yang percaya dan terkejut ketika Lesti Kejora dikabarkan melaporkan Rizky Billar atas dugaan kasus KDRT.

 

Sekadar diketahui, pasangan Lesti Kejora dan Rizky Billar saat ini memiliki beberapa usaha yang dibangun secara bersama.

BACA JUGA: Viral, Petugas Cek Fisik Samsat Jaksel Di-PHK Gara-gara Minta Duit Rp30 Ribu ke Komika Soleh Solihun

BACA JUGA: Soal Oknum Polisi Perkosa Anak, Kapolda Jabar: Saya Minta Maaf, Hotman Paris Salut Ini Jadi Sejarah

Di antaranya: Leslar Entertainment, Leslar Metaverse, Raja Sei, Leslar Series Mini Gold hingga menjadi brand ambassador untuk beberapa produk.

Sementara itu di sisi lain, Kasi Humas Polres Metro Jakarta Selatan AKP Nurma Dewi membenarkan jika Lesti Kejora telah mendatangi Polres Metro Jakarta Selatan pada Rabu, 28 September 2022 malam untuk melaporkan suaminya Rizky Billar atas dugaamn kasus KDRT.

 

Pedangdut asal Cianjur itu melaporkan Rizky Billar dengan didampingi tim kuasa hukumnya.

 

"Iya betul semalam, saudara LK sudah melaporkan kasus yang dialaminya," ujar AKP Nurma Dewi ditemui di Polres Metro Jakarta Selatan pada, Kamis, 29 September 2022.

 

BACA JUGA: Gadis Manis dari Cianjur Menghilang 2 Bulan, Saat Ditemukan Bikin Ayahnya Kaget, Ternyata...  

BACA JUGA: Bareskrim Polri Bongkar 10 Kasus Investasi Bodong, Ini Daftarnya

Nurma juga membenarkan jika kedatangan Lesti Kejora ke Polres Metro Jakarta Selatan adalah untuk membuat laporan polisi terkait dugaan Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT).

"Laporan saudari LK adalah KDRT yang dialaminya, menurut beliau pelakunya adalah suaminya," ujarnya melanjutkan.

 

Nantinya, bukti untuk laporan KDRT berupa hasil visum yang masih akan diproses. "Ya visum, pasti kita akan melalukan visum, karena yang dilaporkan adalah KDRT. Jadi untuk bukti dan faktanya adalah visum," tutur AKP Nurma Dewi.

 

Usai bukti terkumpul, nantinya saksi-saksi dalam waktu dekat segera diperiksa. "Secepatnya, setelah kita mengumpulkan barang bukti dan saksi saksi juga harus kita periksa," ujar AKP Nurma Dewi.

 

BACA JUGA: Logo Hari Jadi Kota Tasik Ke-21 Merupakan Lukisan Karya Hj Rukmini Yusuf Affandi, Istri Wali Kota Tasikmalaya  

BACA JUGA: Makna Dibalik Logo Hari Jadi Ke-21 Kota Tasikmalaya Hasil Lukisan Tangan Istri Wali Kota

Atas laporan tersebut, Rizky Billar terancam hukuman maksimal 15 tahun penjara. "Sangkakan UUD KDRT No 23 tahun 2004. Tuntutan paling tinggi 15 tahun," pungkasnya.

Sebagai informasi, pasangan yang dijuluki dengan Leslar ini resmi menikah pada pada 19 Agustus 2021 lalu.

 

Pernikahan keduanya digelar secara mewah dengan menggunakan adat Sunda di Intercontinental Hotel Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Perlahan, pasangan terkuak jika pasangan penyanyi dan aktor ini telah melangsungkan pernikahan siri terlebih dahulu. Dari pernikahannya, pasangan ini dikaruniai seorang putra, yang diberi nama Muhammad Leslar Al-Fatih Billar.

 

Selama ini selalu terlihat harmonis dan mesra, sontak saja lapran Lesti Kejora terhadap suaminya sangat mengejutkan publik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: radarcirebon.com